LOVE HIM ON AND OFF COURT

by - October 14, 2013

Yak topik kali ini masih Roger Federer :} hehehehe jangan bosan-bosan ya :}

Waktu itu gue pernah bilang di postingan ini, "Fix langsung ngefans berat! Abisnya gayanya di lapangan kece banget. Pake headband, wristband, trus postur tubuhnya juga gila atlit banget keren lah pokoknya. Gue malah lebih suka liat Federer tampil sporty kayak dia biasanya di lapangan daripada tampil rapi pake jas. Udah gitu jago banget juga lagi tenisnya. Gimana gak langsung ngefans abis?!

Jadi katanya gue lebih suka liat Roger Federer yang pake headband dan wristband kayak gini;


Emang udah cool banget sih kayak gitu juga! Tapi pernyataan itu terbantah sudah setelah gue melihat foto-foto Roger Federer berpakaian rapi dibalut jas abu-abu yang sedang menghadiri Shanghai Rolex Masters draw ceremony with the iconic Rod Laver kemaren tanggal 4 Oktober 2013.

Kings of tennis; Roger Federer and Rod Laver.
badannya!!! badan22 atlit bgt!

Juga foto-foto dibawah ini waktu Roger Federer menghadiri pesta dari MOET & CHANDON kalo gak salah;

Liat dong ini badannya tampak samping aja keliatan bgt bagusnya!
Even his back view is awesome!

Gila coy ini badan atlit banget!! Dadanya bidang, bahunya lebar, tinggi aaah pokoknya badan-badan kayak gini kesukaan gue banget deh gila top abis! Sehingga dapat disimpulkan akhir dari postingan ini adalah; Gue suka Roger Federer dengan atau tanpa balutan jas, karena kalau dengan headband dan wristband-nya dia di lapangan, dia terlihat sangat cool sedangkan dengan balutan jas, badannya yang keren banget itu makin terlihat jelas! TOP



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx