VOTE FOR ROGER

by - October 13, 2013

HAI GUYS :D
Ini postingan pertama di bulan Oktober. Sorry ya. So many things to do around here. I've been super busy preparing for PKT seminar these past few weeks huft. And by the way, that seminar went well :) ALHAMDULILLAH. Emang belom sepenuhnya selesai dari urusan PKT sih, tapi seengaknya sekarang tinggal laporan PKT-nya aja :)

Anyway..
Di atpwourldtour.com lagi ada 2013 ATP Awards Fan Favourite Voting  gitu. Nih liat deh gue udah vote buat Roger Federer. iyalah siapa lagi.






Gak ngerti kenapa ada  tulisan merah itu tapi ada  tulisan thanks for Voting juga, aneh -_-

Gue sih udah pasti vote buat Roger Federer lah gak pake mikir. Dan btw vote ini berakhir tanggal 31 Oktober 2013. Vote-nya agak pelit ya menurut gue.. just one vote per person -_- hyah gak asik. Takut ada orang-orang macem gue yang bakal ngabisin waktu cuma buat vote Roger Federer supaya menang award  kali ya. Yaudah gak apa-apa deh one vote per person. Makanya, go click the link and support your favorite player! I highly recommend you to vote Roger Federer. Trust me he's the best!


4 tahun berturut-turut menang awards terus kan? merupakan sedikit dari banyak bukti bahwa he's the best.


chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx