JAGA KESEHATAN YA

by - November 15, 2013

Hai teman-teman! 

Gimana PKL kalian sejauh ini? Semoga menyenangkan dan semua berjalan lancar ya :> PKL gue lancar kok alhamdulillah, yah sejauh ini. Tapi insya Allah lancar terus sampe akhir amiiin. Yang gak lancar itu masalah kesehatan. Gue rasa bentar lagi gue flu. Tenggorokan dari tadi pagi melek bangun tidur udah kerasa banget gak enak. Calon-calon pilek. Gimana gak pilek? Udah beberapa hari ini gue pulang gawe sore-sore pasti keujanan, dan orang-orang serumah emang lagi pada flu. Gue yang terakhir kena -_- gak heran kenapa gue bisa dengan mudahnya ikutan flu. Makanya di postingan kali ini cuma mau bilang, temen-temen semua jaga kesehatan terus ya. Jangan lupa makan, dan istirahat yang cukup. Kita lagi gampang banget sakit karena pergantian cuaca. Ok? Jaga kesehatan terus ya, temen-temen. Love you :*      *minum obat*     *tidur*







chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx