TODAY WAS GREAT AND CAN'T WAIT FOR THE ROAD TRIP

by - November 23, 2013

Hi, readers!!! Hari ini gue seneng banget deh beneran! Setelah 3 minggu gak ketemu gara-gara PKL, FINALLY TODAY I MET MY GIRLS! Gila, gue sampe gak ngerasa kalo ternyata sebenernya gue kangen mereka banget. Pas tadi ketemu rasanya menggebu-gebu banget! Seneng parah!! Aaah rasanya gak mau pulang banget tau gue sebenernya tadi. Kurang lama kita ngobrol-ngobrolnya! :<

Kita emang udah ngerencanain dari beberapa hari sebelumnya kalo hari Sabtu ini kita mau ketemu. Niatnya hari ini kita ketemu cuma buat makan siang di Sushi Tei. Tapi kita dateng lebih pagi biar punya lebih banyak waktu buat cerita-cerita. Lagian Onong juga jam 2 mau les bahasa jerman di Goethe jadi ya gak bisa lama-lama (btw rencana Ony setelah lulus dari SMAKBO tahun depan, dia mau lanjut ke Jerman, makanya les jerman. Doakan yang terbaik buat Ony ya, readers!) Dan bener aja, kita dateng pagi banget sampe ternyata PI aja belom buka hahahahaha

Pokoknya ya urutannya hari ini tuh pagi-pagi mampir ke Pancious Pancake, terus lanjut makan siang di Sushi Tei, terus jam 1 kita main ke Goethe tempat lesnya Ony, terus pas Ony udah masuk les, gue, Mija, sama Ratu lanjut ngobrol-ngobrol lagi sambil ngadem di Sevel sampe akhirnya jam setengah 4 kita otw stasiun Cikini dan pulang ke rumah masing-masing. Tapi gue mampir dulu di Bogor, ke Botani, mau liat Conan yang baru udah keluar apa belom. Eh, ketemu Nina sama Cuwi =3

Gue bete banget deh harus pulang tadi tuh. Apalagi klimaksnya pas dadah-dadah sama Ratu di stasiun Cikini...njir itu gue rasanya pengen tiba-tiba teriak "AAAAH GAK MAU PULAAAANG :"< *GROUP HUG!!!!*"  Masih pengen ketemu banget please :< tapi yaudah deh, see you the very next time, my most favorite girls :>


 
 

 

Gaya babeee

Tapi gila hari ini seru banget!!! Ketawa terus hahahahahaha Thank you for making my Saturday today, girls :> oh iya btw rencana Road Trip kita selanjutnya harus banget jadi ya harus!! Ony harus banget cepet-cepet bikin sim! Di otak gue udah banyak banget rencana kita bakal ngapain aja hihihihihi >v< Let's find some place awesome and run away with me! Because get lost together with you guys, I feel like don't wanna go back home. 

OUR ROAD TRIP IS GONNA BE SUPER FUN. I CAN'T WAIT :>





chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx