UCAPAN PERPISAHAN UNTUK 4 BULAN KEDEPAN

by - November 03, 2013

Hai semua. Ini postingan pertama di bulan November. Gila ya, rasanya baru kemaren 2013 mulai. Ternyata tahun baru 2014 tinggal 2 bulan lagi. Waktu berlalu begitu cepat.

Saking cepatnya, gak berasa kalo hari senin besok gue tidak datang ke sekolah seperti biasanya. Hari senin besok gue mulai PKL. Ya, PKL, Praktik Kerja Lapangan. Degdegan juga sih gue sebenernya. Takut kerja gue jelek atau ada hal-hal yang dasar banget yang masih aja salah, jadinya malah diomongin terus nama baik sekolah jadi tercoreng :( jangan sampe ya Allah.. Mudahkanlah.. amin.

Gak kerasa ya gue udah kelas 4 aja. Udah mau PKL aja. Bete deh pisah sama temen-temen untuk 4 bulan ini karena pada mencar tempat PKL-nya beda-beda. Emang rasanya bentar ya cuma 4 bulan, tapi pasti rasanya gak sesebentar itu. Jadi gak bisa cerita ke temen-temen lagi deh kalo Roger Federer kalah lah, menang lah.. yah walaupun mereka sebenernya juga udah muak sih gue ngomongin Roger mulu dan mungkin sama sekali gak mau tau. Tapi kan intinya tetep aja nanti kalo gue kangen pengen cerita-cerita sama mereka gimana.. Emang tinggal sms sih ajak ketemu, tapi belum tentu kan semuanya bisa.. Ah segini baru PKL. Gimana ntar wisuda ya. Bener-bener pisah dan memulai hidup baru lagi. Kenal orang-orang baru lagi. Dateng ke tempat-tempat baru lagi.. Tapi yaudahlah PKL doang kok. Nanti juga ketemu lagi setelah 4 bulan ini. Sukses ya semua temen-temen PKL-nya. Semoga lancar, gak ada masalah dan nanti kita semua lulus sidang dengan nilai memuaskan, AMIIIN. Oh ya dan buat temen-temen yang pada ngekos, jaga diri ya kalian semua. I missed you guys already. See you very soon, my dear  :">



chacha 
XO♥XO

You May Also Like

4 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx