THANK GOD

by - December 07, 2013

Hi, people. Hari Sabtu ini asik banget!! 

Semenjak pkl gue jadi seneng banget kalo hari Sabtu ke sekolah. Seneng soalnya ketemu temen-temen :>

Terus tadi ada seorang teman yang komentar gini: 
A: "iya ya cuk kalo aja lo nonton tenis udah dari dulu banget dari kita kecil, dari masih masa emasnya Roger banget, mungkin lo bisa belajar tenis terus ikutan turnamen itu terus ketemu dia deh disana."
gue: "iya banget! Emang kalo seandainya gue nonton tenis dari kecil emang pasti itu yang akan gue lakukan! Gue bakal minta dimasukin klub tenis sama bokap nyokap gue, belajar tenis, latihan keras dan berusaha tembus turnamen Grand Slam di umur 15 dan ketemu Roger disana!! Aaaaaaa."

Jujur sih sebenernya gue emang suka nyesel kenapa gue gak nonton tenis dari dulu dan menyaksikan masa emas Roger walaupun cuma dari TV. Tapi kemudian gue merenung dan berpikir kalo aja gue benar-benar melakukan seperti apa yang gue bilang diatas, latihan tenis dari kecil dan jadi pemain tenis dan ketemu Roger disana, mungkin gue udah ketemu Roger. Malah mungkin gue bakal sering banget ketemu Roger. Tapi teman-teman gue bukan mereka. Gue mungkin gak akan sama mereka di sekolah hari ini. Mungkin gue gak akan kenal mereka. Mungkin mereka akan jadi orang lain yang gak gue kenal sama sekali. Dan hidup tanpa teman-teman gue ini, gue bahkan gak bisa bayangin rasanya gimana.

Gila temen-temen gue tuh awesome deh! Anaknya asik-asik banget, keren! Seneng banget udah dikasih Allah kesempatan buat bisa kenal mereka.

Dan setelah hari ini pun gue sadar, ngapain nyesel? Gue gak telat kok. Toh Roger belum berhenti bermain tenis sampai hari ini. Toh Roger masih selalu tetap berpikir positif untuk bisa bangkit lagi setiap dia kalah. Toh gue gak bakal kelewatan liat Roger menangin trofi Grand Slam ke-18 nya. Gue masih gak telat buat nonton Roger dan gue ketemu temen-temen gue yang keren-keren ini. Jackpot banget.


Allah emang top banget deh ya. Makasih banget ya Allah udah bikin chacha gak nonton Roger dari dulu sampe akhirnya chacha bisa ketemu temen-temen chacha yang awesome ini. Kalo chacha udah nonton Roger dari dulu pasti ceritanya lain. Makasih banget ya Allah. chacha seneng banget bisa temenan sama mereka. I'm surrounded by people I love and love me. I'm blessed :)



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx