THE REAL NIGHTMARE

by - January 31, 2014

Hi teman-teman!

Mau cerita deh. Tadi pagi gue baru aja mimpi buruk. Serius, ini bener-bener mimpi terburuk dari semua mimpi buruk! Jadi di mimpi gue itu gue baru aja bangun tidur dan baca sms. Ada sms dari temen gue (lupa siapa) dan si temen gue ini sms gini:

cha ke sekolah sekarang
lo sidang pertama

Jegerrr!! Ya paniklah gue langsung bangun. Mana laporan gue emang belom beres. Apalagi ppt. Mimpi itu bener-bener terasa nyata. Gue ngerasa kayak udah bener-bener bangun dan baca sms itu. Kayak beneran terjadi banget deh. Eh ternyata itu cuma alarm bangun pagi. Huft. Kayaknya itu bukan sekedar alarm bangun pagi deh, tapi juga alarm untuk gue start laporan dan ppt. Itu baru namanya mimpi buruk. Alhamdulillah banget cuma mimpi. Belum siap sidang sekarang apalagi dadakan gini.

Yaudah deh cerita gitu aja. Doain yang terbaik untuk sidangku ya amin! Hope you had a nice day, readers. Gong xi fa cai :)



chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx