FEBRUARY ALREADY?

by - February 09, 2014

Hi guys.
Can't believe it's February! How is it already February?! It's crazy how time flew so fast. Gila banget ini udah masuk bulan terakhir PKL. Cepet banget gak sih 4 bulan? Cepet banget masa. Gak berasa...

Gue udah mulai bikin laporan lho. Udah sampe bab IV ^^ makasih banget waktu itu pake mimpi buruk disuruh sidang pertama -_- tapi ppt belum mulai sama sekali. Huft. Santai aja kali ya ngerjainnya. Masih awal Februari ini. 

Hmm sebenernya gak ada apa-apa yang mau diceritain sih. Tapi pengen aja bikin postingan baru. Abisnya kemaren di sekolah ada seorang teman yang bilang "kok chachuk blognya belum update lagi sih? Terakhir yang CHECK CHECK itu." well yeah sorry for the lack of post, teman-teman. Abisnya selama Januari kemaren nothing fun happened sih. Intinya tiap hari cuma bangun, gawe, pulang, tidur. Begitu aja terus. Males juga jadinya posting. But I'll do my best to keep posting new post more often. :)

 
So cheers to another month God has given to us. Jaga kesehatan terus ya, teman-teman! Night night x




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx