H-1 SIDANG

by - March 16, 2014

24 jam dari sekarang, gue lagi presentasi di depan 4 penguji super... 3 penguji dari PDAM dan 1 penguji dari sekolah. DOAIN YA SEMOGA SIDANGNYA LANCAR!! BESOK NIH >.<
Tapi masa ya, aneh deh, gue gak ngerasa degdegan sama sekali. Gak ngerti ini normal apa enggak. Biasanya kan orang kalo mau sidang degdegan. Tapi gak tau kenapa gue enggak. Kayaknya gue degdegannya besok deh pas 10 menit mau masuk... Wish me all the best ya readers semoga sidangnya lancar, gue bisa jawab pertanyaan apa pun yang penguji tanyakan, nilainya memuaskan, dan yah, pokoknya lancar car car carrrr AMIN!

Btw besok subuh (waktu Indonesia), Roger tanding lawan Djokovic untuk memperebutkan trofi ATP Masters 1000 di Indian Wells, California! (disana masih minggu sore) Kalo Roger menang, ini akan menjadi title Masters 1000 nya yang ke 22. Pasti menang!! ^^

Okedeh hari ini gitu aja. Besok malam aku akan kembali untuk report hasil sidangku dan hasil pertandingan Roger ^^ Karena kalo dipikir-pikir besok aku dan Roger akan sama-sama menghadapi sebuah final! Gue akan menghadapi final perjalanan gue sekolah di SMAKBO selama 4 tahun dan Roger akan menghadapi final untuk trofi Masters 1000 nya yang ke 22! Pasti Roger bawa pulang trofi dan pasti sidang gue lancar ;) amin! See you tomorrow night, readers byeeeeeee
*waktu istirahat habis, lanjut belajar*
quote of the day




chacha
XO♥XO

You May Also Like

2 comment

  1. Semangat ya Chacukkk, biarpun bsk gabisa dateng tapi doaku menyertaimu. BISMILLAH!

    ReplyDelete
  2. Iya my lady queen it's okay darling. Berkat doamu yg menyertaiku alhamdulillah sidangnya lancarrrrrr (bilang aja lancar) nyahahaha tons of luck untuk sidangmu!!!! BISMILLAH!

    ReplyDelete

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx