IT'S JUST ANOTHER BEGINNING

by - March 02, 2014

HI YOU GUYS IT'S MARCH ALREADY CAN YOU BELIEVE IT?!

It blows my mind away how time runs so fast! It does feel like magic, you know, like you wake up in the morning and BOOM here comes March. Gak kerasa banget. Rasanya baru kemaren libur taun baruan. Udah maret aja ckckck. 

Dan dengan mulainya bulan Maret pun menandakan bahwa PKL gue resmi berakhir! Wohooo. (for those of you who don't know PKL gue berakhir tanggal 28 Februari) Campur aduk deh rasanya PKL selesai. Maaf ya Nanda, Farhan kalo gue sering nyebelin dan males banget hehehe maaf juga ya ibu bapak di PDAM terutama di Bagian Produksi atas segala ketidaksempurnaan chacha selama PKL berlangsung. chacha hanya manusia biasa yang banyakan salahnya daripada benernya. Tapi chacha seneng PKL di PDAM ♥ Abis orangnya baik-baik sih, udah gitu kerjanya santai lagi heheheh yah walaupun suka degdegan kalo dipanggil dadakan sama pak Yusuf buat dikuis dan mbak-mbak kantinnya jutek banget -_- Tapi to be honest chacha sangat menikmati waktu yang chacha habiskan bersama kalian selama PKL! Terima kasih sebesar-besarnya ya PDAM karena membuat PKL 4 bulan ini terasa spesial :}

Udah gak PKL lagi... Besok gue dan teman-teman ke sekolah lagi deh. Karena sebenarnya dengan berakhirnya PKL hanyalah awal dari sesuatu yang baru. Masih ada banyak ujian di depan mata. Salah satunya adalah sidang! Lo inget kan waktu itu gue pernah cerita kalo gue mimpi sidang pertama? Dan ya, gue sidang hari pertama. Ini seperti mimpi menjadi nyata... Semoga sidang kita tanggal berapapun itu, hari keberapa pun itu, siapa pun pengujinya dilancarkan dan nilainya memuaskan gak ada yang ngulang sidang ya Allah AMIIIN karena seperti seorang teman bilang, sidang adalah badai terbesar selama perjalanan di SMAKBO, tapi toh badai pasti berlalu ;) Tons of luck for us, Revolfer!

Oh iya one more thing. 
Kemaren Roger menang turnamen ATP 500 yang di Dubai ^^ the King is back! I think it's gonna be an awesome year for us, Roger. Don't you think so? Well yeah we'll see :}



chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx