STAY PATIENT CHA. ALLAH KNOWS BEST

by - June 16, 2014

Hai blog!!! Gila kangen blog banget parahhh. Gue mulai ngerasa kalo blog gue itu ibarat seseorang dan udah sebulan lebih gue gak "ngobrol" sama blog ini parah gak tau kenapa kangen banget. Gue udah berbagi cerita sama blog ini sejak Juli 2008 dan itu waktu yang lama, we're like best friends. Seneng banget cerita di blog ini, pewe banget, kayak curhat sama seseorang. Dan selama sebulan terakhir gue gak cerita apa-apa sama blog ini. Kangen banget sama blog ini! Kangen banget juga sama para pembacanya!! Heheheheh

Jadi, banyak banget hal yang terjadi selama sebulan terakhir. Tapi sebenernya kebanyakan cerita gak enaknya sih. 

Gue kangen banget sama rumah. Kangeeeeen banget. Mungkin kalian banyak yang gak tau kalo gue udah 6 bulan lebih gak di rumah karena rumah lagi di renovasi. Selama 6 bulan terakhir gue tinggal di rumah sodara. Sebel banget kangen rumah banget parahhhh. Apalagi gue yang anak rumahan gini, kalo libur senengnya di rumah, udah 6 bulan lebih gak di rumah??? Jelas ini udah titik puncaknya gue kangen rumah :( Because being away from home for too long is one of the hardest things to do. I just wanna go home. That's it.   Hiks.

Gue juga masih belom dapet panggilan kerja. Gue lagi nungguin banget panggilan kerja Indocement. Ngarep banget sama Indocement. Udah deket rumah, gajinya lumayan lagi. Sementara itu gue juga udah lamar ke banyak tempat tapi masih belom dipanggil juga.. Hm. Sempet stres banget karena gak dipanggil-panggil. Sempet bawaannya pengen nangis mulu saking stresnya. Beneran. Gue lagi rapuh banget kayak keripik Lays rumput laut. Untungnya reff When I Was Young - Blink 182 cukup nenangin. Makanya lagu ini gue repeat terus-terusan tiap hari.


"It's the worst damn day  (it doesn't hurt that much)  of my life
 I made a mess today  (it doesn't hurt that much)  but I'm alright"





Dan jadinya sekarang gue nyoba tes-tes masuk ptn juga, termasuk sbmptn. Besok gue tes sbm di MAN 2 Bogor ruang 22. Nanti juga tanggal 22 Juni nyoba UTUL UGM, terus mau nyoba IPB sama UNTIRTA juga. 

Bismillah ya. Semuanya gue coba. Lamar-lamar kerja dan tes-tes masuk ptn. Terserah Allah mau gagalin yang mana atau berhasilin yang mana. chacha cuma berdoa semoga maunya chacha maunya Allah juga. Sekalipun maunya chacha bukan maunya Allah juga chacha percaya kok Allah pasti kasih chacha yang terbaik. Kuatin chacha ya Allah, chacha masih suka pengen nangis nih sedih mulu, stres huhu. Bismillah doain ya teman-teman. Doain semoga chacha dapet Indocement atau keterima ptn. Doain aja dua-duanya. chacha sendiri juga gak tau bakal keterima yang mana hahaha *sedih*  *ketawa boongan*   *sebenernya lagi gak bisa ketawa*


bismillahirrahmanirrahim. Allah knows best.


Semoga postingan selanjutnya gak melow banget gini ya :)




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx