THE MOMENT I TREASURE

by - June 25, 2014


I could spent my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Every moment I spent with you
Is the moment I treasure


Asli bingung banget gimana memulai postingan ini. Speechless. Susah nyari kata-kata yang pas. Hmm oke jadi....kemaren adalah penutupan PORSIP.  Singkat cerita, Porsip (Pekan Olahraga, Seni dan Ilmu Pengetahuan) #CMIIW adalah acara tahunan di SMAKBO. Ada banyak perlombaan yang dilombakan disini dari basket, futsal, voli, masak, catur, solo pop, duet pop, teater dll pokoknya banyak deh. Setiap angkatan memperebutkan emas dari setiap perlombaan. Dan angkatan yang memborong paling banyak emas akan menjadi pemenang dari semua pemenang a.k.a Juara Umum. DAAAAN...angkatan gue, Azeotrop Revolfic tersayang, adalah Juara Umum PORSIP 2014 dengan memborong 30 emas :) Selamat teman-teman! Walaupun yang dateng cuma setengah angkatan karena udah pada sibuk kerja dan pada sibuk persiapan masuk PTN juga kita telah membuktikan kalo kita bisa jadi pemenang :) We deseve it, guys. Hardwork pays off  :)

Fast forward, pas mendekati ending kabaret mulai deh sedih...
Jujur aja ya pas kita semua naik ke panggung sambil nyanyi I Don't Wanna Miss A Thing - Aerosmith itu gue nahan nangis banget...hahahaha (ya, gue memang tipe orang yang gampang terharu dan menangis). Di proyektornya ada video angkatan yang bikin gue makin pengen nangis aja lagi. Sedih banget mau pisah. Sampe ada satu momen dimana gue berenti nyanyi dan memilih ngelanjutin lirik selanjutnya dalem hati karena kalo gue terus nyanyi maka air mata gue akan tumpah. Hm sebenernya udah sempet tumpah sih dikit, tapi gue apus hahahaha sedih ih parah, gak mau pisah. Tapi gimana ya perpisahan akan selalu ada. Hiks.





Sedikitnya foto di postingan ini adalah bukti bahwa gue sangat menikmati momen ini sampe lupa ambil dokmentasi :)


Terima kasih teman-teman, Azeotrop Revolfic. Terima kasih sudah menjadi partner yang menyenangkan selama mengarungi perjalanan 4 tahun di SMAKBO. Aku gak mau berbagi pengalaman susah senangku selama di SMAKBO kalo bukan sama kalian. Sayang kalian banget!!! Semoga perpisahan ini akan menjadi awal yang baik untuk perjalanan hidup kita selanjutnya ya. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan sukses mengejar impian kita masing-masing. Amin ya rabbalalamin. I LOVE YOU SO MUCH GUYS @Azeotrop56 so so so much! I really mean it. ♥  #forzazeotrop
 


Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you babe
And I don't wanna miss a thing



P.S: I highly recommend you to also visit my friends' blog and read their post to see this moment from a different perspective :)  Postingan nisa, ratu, uti, armi


chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx