NOVEMBER REVIEW / CURHAT RANDOM

by - December 12, 2014

HAI SEMUAAAA

you guys pada sadar gak 5-6 postingan terakhir gue in english semua? Yap, gue niatnya pengen mulai posting blog full english biar cakupan pembacanya makin luas wk :p terus juga kalo posting in english itu postingannya jadi pendek. Gak terlalu banyak omongan-omongan yang gak pentingnya. Tapi sekarang gue ngerasa gak enak karena dikit. Kayak kesingkat gitu lho ceritanya, gak lengkap. Gak suka. Jadi gue benarkan lagi bahwa gue posting in english ya kalo mood aja atau pada postingan-postingan tertentu kayak postingan tentang Federer.

oke jadi gue disini mau kasih November review dan curhat-curhat random aja. Udah lama gak curhat panjang lebar disini. Kita ke November review dulu yah

Waktu tanggal berapa November gitu yah gue lupa, gue dipercayakan teman-teman untuk mewakili angkatan gue ikut english debate sejurusan. Gue tadinya udah bilang gak mau. Tapi diajakin terus. Jadi yaudah deh itung-itung pengalaman lah ya. Anggep aja ngobrol-ngobrol biasa but in english. Gue sempet panik karena ini english debate pertama gue. Gue sampe vn vn ke oni minta tips-tips sukes english debate hahaha Eh terusnya, ternyata tim gue tembus final HOHOHOHOHOHO we're awesome guys! Kita di final lawan abang-abang kita dari 2012. Tapi kemudian kita kalah huft yasudah. Lumayanlah english debate pertama gue bisa sampe di juara 2 ^^

HOHOHOHO

Kemudian di hari lainnya di bulan November, temen gue, Yani, ulang tahuuuuun yey selamat ulang tahun yani! Kita kasih yani kue ulang tahun sama hadiah. Hadiahnya apa ya gue lupa... nanti kalo inget gue edit deh postingannya ;) terus kita rayain ulang tahun yani main ddr ke fun world uyeahh. Gara-gara mereka pada doyan main ddr, jadinya gue juga deh. Gue jago lho lumayan ddrnya hohohoho hahahahahaha asik main ddr. Nguras keringat dan kayaknya sih bakar lemak juga

si pinky lagi asik brgoyang
ini dia Yani yang ulang tahun!

Nah itu dia tadi November review-nya. Sekarang yuk mari dengerin curhatan random gueh


Oke yang ini belom random. Kemaren tanggal 9 Desember temen gue ulang tahun jugaaa namanya maissy (baca: messi). Tapi kita baru ngasih surprise pas tanggal 10. Sok lupa gituuu hahaha karena dari smakbo sekolah tercinta 4 tahun, jadinya gue sekarang seangkatan sama anak-anak line 96... yani sama maissy baru ulang tahun yang ke 18 kemaren. Gueh?? Taun depan 20 huftt. Tapi gak sabar juga ya pengen cepet-cepet pala dua hihhihihi

kamera hp maissy bagus bgtt. pake blitz tapi hasil fotonya gak fail
with  Intan
with  Yani
with the birthday gurl!

Nah baru dah nih curhat random....

Oy oyyy gue abis nonton drama korea judulnya You Who Came From The Stars :D 
Pasti tau kan drama itu. Yg di jiplak sama rcti waktu itu lho yg main si morgan sama nikita willy. Sumpah ya bok seru ceritanya. Gak terlalu melow yang menye-menye nangis gitu. Terus biasanya kan gue kalo nonton film suka bgt sama pemeran utama cowoknya. Sekarang gue suka bgt sama pemeran utama ceweknya. Karakter dia disini tuh dalem. Dia aktris terkenal ceritanya. Kalo ngomong pedes, sembarangan, berani, jutek pokoknya tipe artis yg banyak skandal deh. Tapi dibalik itu semua sebenernya dia kesepian. Keluarga dia hancur, banyakan haters daripada fans, diteror orang jahat. Pokoknya karakternya dalem bgt deh gue suka.

dua orang ini! erghh :3

Kalo buat gue ya, ada 3 hal utama yang membuat gue suka sama suatu film.
1. Dialognya
2. Soundtracknya
3. Aktor dan aktrisnya

Dan drama ini komplit tiga-tiganya ada! Gue suka sama dialog-dialog lucu mereka (tokoh utama pria dan wanita) kalo mereka lagi sweet gitu, dialog mereka kalo mereka lagi ribut, kalo mereka lagi sedih aah kalo film dialognya ngena tuh udah +++++ bgt buat gue sih. Tapi tapi dialog sengena apa juga, gak bakal resep kalo soundtracknya gak pas. Perpanduan soundtrack dan dialog di drama ini tuh purfect. Pemeran utama pria dan wanitanya juga aktingnya bagus bgt! Apalagi akting pemeran utama ceweknya, kalo dia lg mabok buset dah kocak bet. Recommended. Pas gue cek di imdb aja ratingnya 8.7 dari 10. Seru deh (ini aja telat bgt gue nontonnya hahaha)




Phew.. this is such a long post ha? terima kasih yg sudah baca sampe abis :3



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx