PORSIP 2015

by - January 10, 2015

HAI READERS!

Hari ini gue ke sekolah nonton penutupan PORSIP 2015 ^^ 

for those of you who don't know, PORSIP itu acara internal sekolah gue. singkatan dari Pekan Olahraga, Seni dan Pendidikan. Jadi ya selama sepekan/seminggu, ke-4 angkatan di sekolah gue tanding lomba2 yg berkaitan dengan bidang2 diatas, Olahraga, Seni dan Pendidikan dan memperebutkan emas di setiap pertandingannya. Nah angkatan yg paling banyak borong emas bakal jadi juara umum dan diumumin di hari terakhir, di penutupan PORSIPnya. Nih penutupan yg gue datengin tadi nih ;) teruuuuuuuuuuuus yg jadi Juara Umumnya tadi angkatan 58! (btw gue angkatan 56 dan tahun lalu jadi JU Porsip 2014 hohoho baca ceritanya disini.) Congrats ya 58, Chepatrov Zenova! All your hardwork paid off. You deserved it :) hiiii hebatt salut bgt

Btw tahun ini pertama kalinya gue menyaksikan porsip dari sudut pandang seorang alumni smakbo. Dan menyaksikan porsip dari sudut pandang seorang alumni itu sungguh berbeda dari sudut pandang seorang siswa. Kalo dari sudut pandang siswa kan kayaknya determined bgt buat menangin emas di tiap pertandingan, lomba banyak2an emas, terus hawa2 musuhannya tiap angkatan setiap lagi porsip hahahahaha kalo dari sudut pandang alumni sih ya dateng ke sekolah justru buat re-unite aja sama temen2 dan memandang hal2 permusuhan tersebut sebagai hal yg kekanak-kanakan sekali. Terus yg ada gue malah jadi nostalgia sendiri. Ga nyangka gue bakal ngomong ini. Tapi gue kangen sekolah. Wkwk serius gue kangen sekolah. Apalagi masa2 kelas 4.


-Yg lg excited excited-nya stulap Jawa-Bali,

-yg ulang tahun ke-18 dikasih surprise sama temen2 seangkatan di Bali hahahahahahahahahaha, (baca ceritanya disini.)

-yg ribet2nya ngurusin PKT, oh God gue lupa pernah dapet tugas paling ribet sejagad raya PKT -_-

-yg PKL di PDAM deket bgt dari rumah gue itu,

-yg ribet2nya ngurusin persiapan sidang; persiapan laporan, ppt dan materinya,

-yg kita UN lagi, (waktu kita kelas 3 pdhl kita udah UN (MTK, B.Ingg dan B.Indo) eh pas kelas 4 UN lagi UN Kimia) dan Alhamdulillah nilanya memuaskan ;)

-yg lagi sibuk2nya lamar kerja sana sini dan disaat yg sama banyak juga teman2 yg fokus pada persiapan masuk ptn,

-yg ikut PORSIP terakhir dan jadi Juara Umum, (padahal waktu itu anak 56 udah banyak yg pada sibuk kerja dan fokus ke persiapan masuk ptn tapi tetep bisa menang hohohoho super sekali!)

-yg degdegannya nunggu pengumuman hasil interview kerja dan atau ptn2 idaman,

-yg sakit hatinya pas ditolak sama ptn2 dan perusahaan2 idaman kayak Indocement (waktu gue tau gue ga lolos Indocement gue nangis di kosan wkwk gue udah ngarep bgt abisnya huft salah gue sendiri sih ngapain ngarep2.) tapi asli waktu itu gue broken-hearted bgt hiks

-terus juga waktu kelas 4 itu gue udah ga ngekos lagi, jadi betapa mood gue setiap berangkat sekolah itu bergantung pada hasil pertandingan Roger malemnya atau paginya wkwk kalo Roger kalah maka gue ke sekolah bad mood, kalo Roger menang maka gue ke sekolah dengan bersemangat dan super good mood,

-dan kalo misalnya Roger ada pertandingan sore2 sekitar jam 5 gitu gue pasti langsung buru2 cabut pulang ke rumah ga pake lama karena tidak ingin terlewat pertandingan sedetik pun, sekalipun terlewat gue pasti buka website ATP di angkot pake hp dan liat Live Scores, pokoknya sebisa mungkin ga kelewat deh.


Aaaaaaaaahhhh masa2 kelas 4 tuh masa2 yg paling riweuh paling rusuh paling ribet paling ngeselin tapi paling ngangenin deh :3 Bener2 fix kayak Roller Coaster yg naik turun dan bikin teriak sama keseremannya, tapi pas udah turun, mau naik lg. Persis deh. Tahun 2013-2014 tuh ckckck. Kalo masa2 kelas 1, 2, 3 mah biasa aja. Ga asik kurang greget. Ga semenantang masa2 kelas 4. Makanya  adik-adik 57 58 59 60, manfaatkanlah waktu 4 tahunmu dgn baik ya. Nikmatin setiap detiknya. Ga kerasa tau2 udah lulus lho. Hahahaha #alumnibgt :p yaudah deh segitu aja dulu hari ini.

with my gurls ♥
see you real soon, School!





chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx