THE RECENT MEET UP

by - January 07, 2015

HAI GUYS. 

Woa can't believe this is the first post of 2015. Parah lah udah 2015 aja ya. Rasanya baru kemaren 2014 mulai. Hm tahun ini resolusi utama gue adalah lebih sering nge-blog. Ya. Abis abis dah tuh kuota. Biarin gpp. Kuota bisa dibeli, tapi kenangan tidak. Kalo kenangan2 kecil yg terjadi setiap harinya ini gak cepet2 ditulis, keburu nguap yg ada malah lupa dan ilang gitu aja. Sayang kan. Jadi itulah resolusi utama gue di 2015. Waktu itu juga gue bilang bakalan posting my 2014 highlight. Well postingan itu harus menunggu. Stay tuned aja pokoknya di Call Me Pinky oke oke :>

Oh iya btw gue baru aja bikin akun Path. Gara2 disuruh temen gue buat bikin. Jadi yg mau add Path gue bisa search dengan nama Annisa Mayadewi. Disitu gue bakal share link2 postingan blog setiap gue abis post. Jadi kalo ga mau ketinggalan postingan2 baru gue, langsung add Path gue aja. Pasti gue add balik kok insya Allah hahahaha

Oke cukup pembukaannya. Jadi disini gue mau cerita kalo tgl 3 Januari kemaren gue baru aja meet up sama temen2 kesayangan! AAAAAAAAAAAAAAAAH rindu sekali aku sama babi2 ini. Kita meet up di Margo, Depok. Biar adil katanya. Abis kalo meet up ke Bogor kasian Mija jauh pulangnya, kalo ke Jakarta anak2 Bogornya pada rempong hahaha jadi yaudah ambil tengahnya. Kita makan di De Barra abis itu karaoke-an di Naf hihihihihihihihihihihi seneng bgt akhirnya bisa ketemu lagi sejak terakhir kapan tau tuh. Udah lama pokoknya. Kurang puas ini juga ketemunya :( Tapi nanti tgl 10 Januari 2015 insya Allah kita mau ketemu lagi. Kita semua mau ke sekolah nonton penutupuan PORSIP hehehehe ga sabar tgl 10! Oh iya btw tgl 3 Januari itu juga ulang tahunnya Semi (yg pake baju item) hohoho selamat ulang tahun Semi!


Please come faster 10th January! Ga sabar meet up sama anak2 ini lagi dan teman2 yg lainnya jugak! Penutupan porsip pasti bakal rame >.< well oke segini dulu ceritanya. Besok masih lanjut uas. Wish me luck ya :)
Good night, readers. Love from Cilegon!



chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx