30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY EIGHT

by - February 28, 2015



HAI! Masih di hari yang sama hohohoho ceritanya balas dendam gara-gara posting postingan challenge-nya telat mulu disebabkan karena koneksi internet yang sangat tidak bersahabat. Bisa dibilang musuhan saking tidak bersahabatnya. Dan hari ini lagi ngebut lancar jaya :D jadi harus dimanfaatkan sebaik mungkin dan post 2 challenge posts sekaligus! (mungkin 3 ;>) I know this challenge should be posted day after day, but I can post it whenever the fuxx I want, right? So here it is, challenge post day eight: worst habits.



1. BEGADANG

Menurut gue ini habit gue yang paling parah dan paling tidak dianjurkan untuk siapa pun lakukan. Begadang tentu saja banyakan buruknya daripada baiknya. Tapi gue seneng begadang soalnya bisa menikmati waktu sendiri banget ehe ehe ehe. Gue begadang biasanya main komputer browsing-browsing internet. Nonton film, searching tentang Federer di tumblr, pinning thousands of pins on pinterest, main the sims dan masih banyak lagi. Tapi gue udah jarang begadang semenjak rumah gak pasang speedy lagi huhu sedih. Makanya sekarang susah internet karena wifi-an seadanya pake tab hiks kok jadi curhat ya. Yah bagus sih kebiasaan begadang jadi lama-lama hilang, tapi sedih juga... :(

because sleep is for the weak :D
Ini dulu gue. Semenjak stop speedy, tv is my new best friend :(



2. Males mandi, begitu mandi lama banget

Hal ini seringnya terjadi ketika liburan atau weekend. Eh ralat, selalu terjadi ketika liburan atau weekend. Perasaan mau mandinya itu lho yang males, gak muncul-muncul. Jadinya sikat gigi cuci muka aja pas pagi. Gue kadang suka bilang, "kenapa sih di dunia ini ada mandi? Kenapa di dunia ini ada kuman... :'<" Tapi ya mau bagaimana lagi, sebagai manusia waras tentu saja gue harus mandi dan bersih. Eh begitu mandi malah gak keluar-keluar hahaha 


ya kurang lebih begini hahaha


Challenge day 8 checked! See you in challenge day 9, readers. See you in Cilegon... (ya, besok udah balik ke kosan. Senin udah masuk *cry*)





chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx