30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY FIVE

by - February 26, 2015

Hai!
Alhamdulillah koneksi internet lagi bagus. Ya, yang membuat gue gak posting setiap hari adalah karena koneksi internet di rumah yang super buruk. Gue kadang sampe nangis saking buruknya koneksi internet di rumah gue. Kebetulan malam ini lagi bagus (Hooray!) maka langsung saja dengan cepat gue nyalain laptop dan posting challenge hari ini sebelum koneksi internetnya kembali buruk.


Challenge hari ini adalah Fears. Tentu saja sebagai manusia biasa gue punya beberapa hal yang gue takutkan. Dan karena malam ini kita akan membicarakan hal-hal yang membuat gue takut, maka gue tidak akan menyertakan satu pun gambar kecuali gambar diatas. Okay here we go.


1. Gue takut cicak.

Tau kan binatang rumahan kecil ini? Ewh gue gak tau gimana cara nyeritain lebih lanjut tentang ketakutan gue akan cicak. Gue cenderung berani sama binatang atau serangga-serangga kecil macam belalang, tawon, laron, kecoa, tapi sumpah gue bisa lompat jantungan kalo misalnya tiba-tiba kejatuhan cicak OH GOD oke cukup sampai disini.


2. Gue takut hujan deras yang dibarengi petir disaat sedang sendiri.

Oke ketakutan gue yang satu ini cukup panjang judulnya. Jadi kalo gue lagi sendiri di sebuah ruangan dan lagi tiduran di kasur mepet dinding terus hujan deres dan petirnya naujubillah gedenya, gue takut banget. Gue pasti keluar nyari temen. Gue ngerasa sewaktu-waktu dinding di sebelah gue bisa aja roboh. Hal ini sering terjadi ketika dulu waktu kelas 10 kosan gue di wm masih di kamar diatas yang terpencil itu. Gue bingung kan mau ke siapa :( pas udah pindah kamar jadi tetanggaan sama mija udah jarang takut tuh. Karena rame ada mija, ratu, oni, aping dll. Walaupun sebenernya kadang kalo hal diatas terjadi, gue diem-diem suka nyamperin mereka. Berlindung ceritanya. Gak berani petir wkwk.


3. Gue takut hantu.

Simpel sih. Siapa yang gak takut sama muka serem dan musik yang mendebarkan yang selalu ada di setiap film horor?!?! Bukan gue tentunya. Ya walaupun gue tau sebenernya itu boongan. Tapi tetep aja bisa gak tidur 2 minggu gue kalo abis nonton film horor. Soalnya kalo gue merem, gue kebayang adegan persis saat hantu muncul di film dan kalo gue buka mata, gue ngerasa kayak hantunya pindah ke depan gue. Gimana gue bisa tidur?!?! :(


4. Gue takut akan kematian.

Yang gue takut bukan kalo gue mati. Itu mah gak bisa ditakutin lagi. Kita semua pasti mati. Dan kalo udah mati ya udah aja mati, merem, apa yang mau ditakutin. Yang gue takutin justru jika harus menghadapi kematian orang-orang tersayang. Karena saat mereka pergi meninggalkan gue, gue merasa kehilangan sesuatu yang berharga. Bener-bener pergi. Hilang. Gak akan balik lagi selama-lamanya. Gak akan ada lagi wajahnya, suaranya, amarahnya dimulai di hari kematiannya. Gak tau ya, that feeling when you can't see your loved ones anymore.... I hate that feeling. I hate death. I fear of death. Dia yang pergi, kita yang ngerasa sedih. :(



So those are my top 4 fears. Challenge day 5 checked! See you in challenge day 6. Hope the internet connection will be as good as tonight :)






chacha 
XO♥XO

You May Also Like

1 comment

  1. I guess your favorite Marvel hero isn't Thor hehe

    ReplyDelete

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx