30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY SEVEN

by - February 28, 2015


HAAAAIIII! Asik kita ketemu lagi yey koneksi internet hari ini juara :D semoga bisa tahan sampe postingan ini di-publish ya. Hm challenge hari ketujuh ini adalah what's in my bag. Tas gue yang paling sering gue pake adalah tas jansport pink gue. Kuliah juga pake itu. Udah hampir 2 tahun pake tas itu dan belum ada tanda kerusakan yeah nice. Mari kita lihat apakah tas ini bertahan sampai 10 tahun kedepan. Nah berikut adalah beberapa benda yang selalu ada di tas gue.


Yap, udah aja 3 barang itu hahaha ya tentu saja selain hp dan casan. Dompet, payung dan notebook ini gak pernah keluar tas. Apalagi payung ya, secara sekarang hujan mulu. Benda-benda lain cuma tambahan aja gue bawa kalo emang perlu, kayak misalnya mukena, buku bacaan buat di bis, buku catetan buat ngampus, kadang laptop dll, tapi tiga benda diatas lah yg selalu gue bawa walau ganti tas. Okeeee, challenge day 7 checked! Dan by the way koneksi internet masih stabil lancar jaya :D




chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx