30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY SIX

by - February 27, 2015



Hai!
Alhamdulillah lagi-lagi koneksi internet lagi bagus. Jadi langsung kita mulai saja challenge hari ini. Ini hari ke-6. Challenge-nya adalah Pet Peeves. Pet peeve itu kayak kebiasaan orang-orang yang menjengkelkan bagi kita. Buat gue pet peeve yang pertama adalah

1. People who talk or text during a movie in theater.

Menjengkelkan sekali kalo gue lagi apes duduk di sebelah orang yang ngoceh mulu sepanjang film. Mengganggu konsentrasi banget. Dia pikir gue mau apa denger percakapan mereka. Emang mereka suka apa kalo jadi gue? Keberisikan denger orang disebelahnya asik rumpi. Rumpi mah nanti aja kali sekarang nonton dulu -_- kalo texting, yang bikin jengkel itu sinar hpnya. Apalagi kalo orang itu duduk di depan gue. Silau men. Sungguh menggangu konsentrasi. Sungguh menjengkelkan.

YEAH SHUT IT -_-
Tuh, sinar hp orang depan kemana-mana di tengah kegelapan -_-
Kan enak kalo kayak gini. Damai. Semua orang senang.


2. People who walk slowly in front of me in a crowded place (GOD!)

Kurang menjengkelkan apa tipe orang seperti ini? Memperlambat waktu semua orang. Dia kan bukan kura-kura. Terus kenapa harus jalan selambat kura-kura?!?! Kesel sendiri ya ngomongin pet peeves, kebawa suasana -_-

YEAH MOVE B*TCH


Okay. Challenge day 6 checked! Btw gue posting postingan ini cukup penuh perjuangan, yang tidak lain tidak bukan disebabkan oleh unstable internet connection!!! Mati mati mulu ngeselin hhhhh sabar..... Hope to see you guys tomorrow in challenge day 7. Oh and sorry for some rude words :) Cheers!




chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx