30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY THREE

by - February 19, 2015

WOW... oke memang gue bilang mau ikutan 30 day blogging challenge, tapi ternyata ikut challenge ginian gak semudah ngomongnya. Seminggu lebih baru bisa posting challenge day 3 hahahaha salut sama orang yang konsisten main challenge ginian dan selalu post setiap hari. Well I'll try my best. Okay so challenge Day 3 is "Ways to win my heart." Langkah-langkah untuk memenangkan hati gue. Sebenernya diminta lebih dari 1 langkah ya bagaimana cara memenangkan hati gue. Nyatanya cuma perlu satu. Ya, a great sense of humor. 

In my opinion, guys who can not stop making me laugh by just simply talking to them are attractive. Really. Totally steals my attention. No doubt. Walaupun di challenge day 1 mungkin kalian baca ada hidden fact yang mengatakan bahwa cowok kalem menarik perhatian gue. Well it turns out that, cowok humoris yang tentunya lucu, bikin pengen ketawa terus, bikin good mood terus ternyata jauh lebih menarik perhatian gue. Kecuali kalo lo Tom Cruise atau Bradley Cooper, jangankan selera humor, cukup dengan good look aja udah menangin hati gue kemana-mana hahahahahahahahaha :D
So start improving your sense of humor and I might find you attractive :> 

(who are you talking to?) 

I don't know. Anyone. Hahaha




Apakah opini ini berdasarkan pengalaman pribadi? Yah kalian gak perlu tahu itu :p   cheers!




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx