30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY EIGHTEEN

by - March 20, 2015

Hi Call Me Pinky, readers! Challenge hari ke-18 ini adalah 'My Collection.' 

Kalo kalian pembaca setia Call Me Pinky dari tahun ke tahun, gue rasa kalian tahu benda apa yang gue koleksi sampai saat ini. Karena hal tersebut pernah gue ceritain beberapa kali di blog ini. Apa coba? Yap, komik Conan. Jadi gue adalah pecinta, penggemar berat, pembaca setia, dan pengkoleksi komik Detektif Conan. Gue udah koleksi komik Conan ini dari kelas 5 SD dan sampai sekarang masih berlanjut. Tentu saja koleksi gue lengkap dooong ehehehe dan gue ngejaga banget semua komik gue. Makanya gue asli murka waktu tahu adek gue diem-diem minjemin komik Conan gue ke temen-temennya. Dan yang dipinjemin gak cuma satu, tapi 10 komik lebih. Gimana gak murka -_- karena dianya udah dimarahin, insha Allah gak bakal keulang. Kalo masih keulang awas aja. (yagitu kalo jadi kakak. harus galak. wk)


(foto komik-komik koleksi gue menyusul. Gak dibawa ke kosan soalnya sebanyak itu.)


Udah sih gitu aja. Intinya satu-satunya benda yang gue koleksi ya komik-komik Conan itu. Hm tapi sedikit info, gue berencana jual keseluruhan koleksi gue ini, dan hasil jualnya insha Allah akan gue donasikan ke fundraising page Build A Boma gue buat jadi donasi pertama. Doain ya laku. :'D

semoga tamatnya masih lama. gue sedih kalo Conan tamat :'< pokoknya best comic ever!

Oke selesai. Bye Call Me Pinky, readers. Met bobo and thank you for reading. MUAH




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx