30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY ELEVEN

by - March 09, 2015

HAI SEMUA! Akhirnya sampai juga di challenge tersusah -_- yang tidak lain tidak bukan adalah Outfit of The Day. Kenapa tersusah? Karena gue orangnya gak narsis depan kamera dan bingung banget kalo disuruh foto ootd gini, hampir gak pernah atau bahkan ini memang yang pertama kalinya gue foto ootd... oke langsung aja deh. Nih foto ootd hari ini:

satu aja cukup ;p

Jadi ceritanya itu udah sore dan muka udah super buluk abis ngerjain tugas kelompok bahasa inggris dan belum sempet balik ke kosan buat mandi sore. Jadi ditutup aja deh mukanya :> btw itu gue lagi pake rok baru dong eheeeeee :D jadi emang udah dari lama gue ngincer rok pensil gini. Tapi bingung beli dimana. Soalnya orang-orang di sekitar gue belom ada yang make jadi bingung nanya ke siapa kalo mau beli yang bagus. Eh terus nemu di instagram dan keliatannya bagus. Beli deh. Eh bener bagus. Kata temen-temen yang liat juga bagus eheeeeee kayaknya bakal beli banyak deh gue biar bisa ganti-ganti. Pewe pake rok pensil. Lagian bosen juga seumur idup kalo keluar rumah pake jeans. Highly recommended! Soalnya bikin keliatan langsing juga :D

Yap segini dulu. Insya Allah besok kita jumpa lagi  BYEEEEE




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx