30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY FIFTEEN

by - March 16, 2015

HAI! Hari ini challenge-nya 'Photo of your handwriting.'

Jadi, gue punya tiga tipe tulisan. Pertama, tulisan untuk di buku catetan.
Prinsip gue dalam menulis dan mencatat adalah 'yang penting kebaca sama diri gue sendiri.' jadi intinya kalo cuma buat catetan doang sih tulisan gue gak pernah bagus. Soalnya gue kalo nulis bagus itu makan waktu. Lama. Yang ada papan tulisnya keburu diapus. Atau kalo nyatet omongan dosen dll, yang ada ketinggalan gara-gara nulisnya lama. Makanya gue nulisnya cepet dan tulisannya jadi rapi seadanya, yang penting masih kebaca :>

ini dari catetan kimfis

ini catetan waktu sharing2 sama anak acara taktik taun lalu

ya segini serapih-rapihnya tulisan catetan :'D


Kedua, tulisan untuk yang penting-penting.
Nah buat yang kayak gini baru deh tulisan gue rapih pih pih. Misalnya buat nulis laporan atau jurnal praktikum. Makanya gue kalo nulis laporan gak bisa H-1 soalnya balik lagi  karena gue kalo nulis bagus pasti lama. Dan buat tugas macem laporan gini sih spesial lah ya tulisan harus bagus. Gitu.

rapihan dari tulisan catetan kann, apa sama aja...


Ketiga, tulisan di kala ngantuk.
Ada prinsip dasar gue satu lagi tentang menulis dan mencatat yaitu 'kalo ngantuk, mending gak usah nyatet.' ya karena kalo gue ngantuk terus dipaksain nyatet juga percuma, tulisannya gak bakal kebaca wk. Sedikit cerita, pernah dulu pas SMA inget banget lagi bikin lapsus (Laporan Khusus) terus gue udah ngantuk banget sebenernya eh tanpa sadar gue nulis 'ayam goreng.' wkwk gak jelas banget. Yakali di laporan praktikum ada nyebut-nyebut ayam goreng :'D

buku les kelas 12 :'D

nulis apa coba :'D


Intinya jangan nilai aku dari tulisan tanganku ya. Karena percayalah tulisanku yang berantakan tidak berarti personality-ku berantakan (hahahaha) I'm just that cheeky normal girl only with a bad handwriting :'> okedeh segini dulu, see you soon, Call Me Pinky readerz. Thank you for reading! MUAH




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx