30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY NINETEEN

by - March 22, 2015

Hi semua! Challenge hari ini adalah "Difficult time in my life."

Jadi masa-masa tersulit gue terjadi tepatnya pertengahan tahun lalu. Pas bulan Ramadhan 2014. Yap, masa-masa itu adalah pas papa masuk ICU :( gue takut banget. Bener-bener takut. Gue gak pernah ngerasa setakut itu sebelumnya. Rasanya pengen nangis mulu. Gue serapuh keripik Lays Rumput Laut. Tapi Alhamdulillah papa kuat ngelawan penyakitnya dan bisa keluar rumah sakit 5 hari kemudian :) Mau bilang terima kasih juga buat teman-teman dan keluarga yang udah nyempetin dateng jenguk papa waktu itu. Juga kepada teman-teman dan keluarga lainnya yang tidak sempat datang namun mengirimkan supportnya melalui doa. Terima kasih yang sebesar-besarnya :)


Kebetulan gue pernah cerita detailnya tentang masa sulit ini di postingan 2014 Highlight Post.



Nah sekarang mau cerita kegiatan kemarin ya :D 
Jadi kemarin itu Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatemia) ngadain acara Hypnoteraphy Sukses Ujian Nasional dimana pesertanya adalah murid-murid kelas 9 dan 12 se-Banten. Panitianya adalah gue dan teman-teman seangkatan dari teknik kimia 2014. Gue dipercaya sebagai penanggung jawab (pj) divisi acara. Tadinya gue bukan pj, tapi pj sebelumnya udah ada job desc jadi MC, jadi gak bisa double job desc gitu sehingga pj pun diganti jadi gue, yaudah.....gpp........ Alhamdulillah secara keseluruhan acara berjalan lancar. Gue belajar banyaaaaaaaaak banget dari acara kemarin. What a productive Saturday :) Untuk dokumentasi nyusul ya, gue minta dulu ke bagian dokumentasi.

Oke segini dulu hari ini BYEEEEEEE thank you for reading :>




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx