30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY SEVENTEEN

by - March 18, 2015

Hai semua. Challenge untuk hari ke-17 adalah 'Meaning behind my blog name.' (YEAY) sebenernya dari awal pengen banget posting tentang ini :> oke let's straight to the point.

Jadi nama blog gue adalah Call Me Pinky. Ada yang tahu arti dibalik nama itu? Nah sebenernya simpel aja, karena gue suka warna pink dan gue pengen seluruh dunia tahu. Jadi gue pake aja deh nama Call Me Pinky :D 

Emang sebenernya dari awal banget bikin blog waktu SMP tuh pengen punya nama blog yang gak ada nama guenya. Kayak 'chacha's blog' 'chacha blog' 'chachuk's blog' 'chacha's zone' 'annisa mayadewi's blog' (ini apalagi -_-) gue pengen tuh nama blog gue gak nyebut nama gue, tapi tetep punya arti tentang gue dibaliknya. Nah dulu tuh gue belum nemu nama blog yang pas. Jadi sempet untuk suatu waktu yang lama nama blog gue adalah chacha's fairytale. Tapi deep down inside gue masih kurang sreg. Yaudah terus suatu hari, inget banget pas kelas 12, lagi tiduran di kamar Aping, tiba-tiba tersirat 'eh gimana kalo Call Me Pinky? Bagus tuh. Gak nyebut nama gue tapi tetep punya arti tentang gue.' Maka tidak lama kemudian lahirlah nama Call Me Pinky. Dan nama ini sudah fixed, tidak akan gue ubah lagi. Udah gue banget :>

Begitu gue pulang ke rumah, langsung deh search di google inspirasi blog header yang cute-cute. Mau buat blog header baru ceritanya, kan ganti nama jadi Call Me Pinky ;> yaudah deh dari sekian banyak blog header yang dapet dari google, gue pilih blog header dibawah ini sebagai patokan bikin blog header baru:



Jadi deh blog header gue yang sekarang dengan nama Call Me Pinky :>

neat, simple, Pinky :D


Gitu ceritanyaa eheeehehe. Okay challenge day seventeen checked! See you in the next challenge, Call Me Pinky readers. Byeeeee thank you for reading :>

 


chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx