30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY SIXTEEN

by - March 17, 2015

Halo! Challenge hari ini 'Proudest moment.' Awalnya mikir keras momen yang bikin gue paling bangga apa. Eh terus waktu lagi buka-buka buku les kelas 12, gak sengaja nemu hasil ulangan Organik pas kelas 12 waktu di SMAKBO dulu dan dapet 73,3! (YEAH) kalo lo anak smakbo pasti tahu bukan suatu hal mudah dapet nilai 7 di ulangan organik. Ya taulah organik pelajarannya sejahanam apa... makanya gue ngerasa bangga bisa dapet 73,3 dengan kemampuan sendiri. Tentu saja gue ini anak anti nyontek. 

hardwork paid off :>

Tapi tapiii nilai 73,3 ini gue dapet juga tidak lain tidak bukan berkat bantuan temen gue Dimas Teguh yang udah baek banget ngajerin. Mungkin dete sendiri lupa kalo pernah ngajarin gue, gue sendiri sih awalnya lupa. Tapi di buku les gue itu juga ada coret-coretan pas belajar sama dete jadi gue inget. Btw dete juga lho yang ngajarin gue pas hari H sidang.

Sedikit cerita jadi gue sidang kelulusan SMAKBO itu tepat setahun yang lalu tanggal 17 Maret 2014 jam 1 siang. (gila gak berasa banget udah setahun aja. Time flies!) Nah H-1 gue udah beresin ppt + laporan sampe beres res res. Biar bisa fokus belajar gak ngurusin ppt dan laporan lagi. Pas hari H, gue dateng ke sekolah dari jam 6 pagi buat belajar sama dete tentang apapun yang gue masih belom ngerti. Dete emang kayak malaikat banget itu. Padahal dia gak ada kegiatan apa-apa di sekolah. Dia juga udah sidang duluan. Tapi dia mau gitu dateng ke sekolah ngajarin gue. Mana sabar banget lagi :'> gue kan rada lama kalo belajar wk. Gak kerasa 6 jam belajar tiba-tiba udah jam 1 siang aja. Sidang deh. Terus Alhamdulillah lancar. Hardwork paid off :> emang semua ujian kalo belajar sama dete jadi lebih lancar ehee makasih banyak lho det! lope lope dah hahahahahaha :>

Oh  iya good luck ya 57 yang lagi pada sidang di sekolah. Pasti bisa kok sidang gampang :p hahaha go fight win!

 
Okedeh segini dulu aja hari ini BYEEE




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx