30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY THIRTEEN

by - March 11, 2015

Malam! Hari ini aku lebih capek banget lagi dari kemaren........ Kemaren pulang jam 9 sampe kamar, malem ini jam 11 kurang :'< karena ada rapat kerja himpunan. Rapat ini dihadiri oleh pengurus inti dan peserta magang yaitu gue dan teman-teman teknik kimia angkatan 2014 lainnya. Yang bikin lama di raker ini adalah pada saat pemaparan proker tiap departemen. Kan ada banyak yang nanya tuh. Jadi lama. Tadi dari jam setengah 5-an sampe jam 10. Pengalaman baru lagi buat gue :) nanti terakhir gue kasih beberapa foto saat berjalannya rapat. Sekarang kita ke challenge hari ini dulu.

Jadi challenge hari ini adalah IF I WON THE LOTTERY. Anggaplah gue menang lotre sejumlah 10 juta dolar (wii banyak banget!). Bener kata Ratu. Kalo gue menang, gue bakal ngelakuin semua yang ada di Bucket List Pinterest board gue.


Tapi sebelum kesitu, ada beberapa hal yang gue prioritaskan untuk dilakukan lebih dulu. 

Pertama, sumbang sebagian ke RF Foundation.
Jadi Roger Federer punya foundation untuk anak-anak Afrika dan Swiss yang kurang mampu. Foundation ini sudah dibangun selama lebih dari 10 tahun. Nah Roger juga sering ngadain pertandingan persahabatan, dimana donasi yang didapat dari pertandingan itu akan diberikan untuk foundation-nya. Menurut gue apa yang Roger lakukan itu sungguh mulia dan keren banget. Dari situ hati gue terbuka untuk ikut memberikan donasi. Ini juga salah satu alasan kenapa gue sungguh mengagumi dan mengidolakan Federer, because he has such a big heart. :)

He is so amazing on and off the court. He is such an inspiration :)

Kedua, sumbang sebagian ke NatGeo untuk those beautiful endangered Big Cats.
Kalo lo sering nonton atau baca website resmi NatGeo Wild, disitu ada banyak banget rangkaian program yang sudah mereka jalankan bertujuan untuk melindungi hewan-hewan terancam punah seperti kucing-kucing besar ini. Gue ingin memberikan dukungan gue untuk program mereka, salah satunya dengan mendonasikan uang yang gue punya. Syukur-syukur kalo bisa terjun langsung ke lapangan :)

Ini salah satu programnya
learn more details here: causeanuproar.org

Ketiga, sebagian buat bikin rumah idaman.
Rumah yang luas, berlantai kayu, berdinding putih, ada banyak pajangan dinding adalah tipe rumah idaman gue. Dan kalo gue menang lotre sejumlah 10 juta dolar tadi..... gue bakal langsung membangun rumah impian gue ini :)



Last but not least, sebagian buat nonton pertandingan Roger Federer LIVE 1 season full. 
Kalo lo suka nonton How I Met Your Mother pasti tau kalo Barney punya semacem Best Month, dimana best month itu adalah Barney tidur dengan 31 cewek berbeda setiap malamnya. Nah kalo gue menang lotre, gue bakal adain Best Year versi gue, yaitu dateng dan nonton semua pertandingan Roger Federer LIVE di SEMUA pertandingan di schedule-nya full selama 1 season. 
GOD. THAT. WOULD. BE. SICK! Absolute best year of my life!

Seeing this moment LIVE? Simply the best day of my life :)

Nah itu tadi hal-hal pertama yang akan gue lakukan kalo gue menang lotre. Kalo ke-empat hal yang diatas udah terlaksana semua, baru deh ngabisin uang lotre buat hal-hal yang ada di Bucket List Pinterest board gue dan sisanya di tabung ;>

Oke berakhir sudah challenge hari ini. Nih sekarang mau share foto-foto pas raker tadi ya :>


Karena rapat kerja ini berjalan sampai 5 jam lebih, jadi jujur aja pas 2 jam terakhir gue mulai gak kondusif. Gak tau ya mungkin walaupun gue niat pengen dengerin secara khusyuk jalannya rapat, tapi badan gue emang capek. Jadi gue bener-bener udah gak kondusif lagi pas akhir-akhir. But overall, gue seneng sama pengalaman baru gue ini. Jadi lebih kenal deket sama temen-temen seangkatan juga dengan abang teteh-nya. Capek yang bermanfaat :)

Okedeh segini dulu aja hari ini. Daaaah sweet dreamz, Call Me Pinky readerz. Thank you for reading!





chacha 
XO♥XO

You May Also Like

2 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx