30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY TWELVE

by - March 10, 2015

HAI SEMUA!
Hari ini aku capeeeeeeekkkkkk bangetttttttttttttttttt. Mau cerita dulu ya sebelum ngomongin challenge hari ini. Jadi hari ini kan kuliah siang masuk jam 10. Eh terus sempet diundur + ngaret jadi jam  11-an dan selesai jam setengah 1. Terus langsung makan siang (kebetulan lagi gak sholat) karena jam 1-nya panitia TAKTIK ada rapat (acara try out sbm yang gue ceritain kemaren tuh. Gue panitia bagian acara.) Selesai jam 4 terus langsung dilanjut matkul Organik sampe jam 18:15 WIB, terus abis magribnya ngumpul himpunan (gue blm sempet cerita, jadi gue keterima magang di himpunan di departemen INFOKOM (Informasi dan Komunikasi) nanti gue ceritain kapan-kapan.) sampe jam 7-an. Abis itu nimbrung rapat kepanitiaan HSUN sampe jam 8 hampir jam 9 lah. Terus ke rumah ibu kos dulu ambil laundry dan ngelaundry baru, terus ke alfamidi beli minum, baru sampe kamar jam 9 lewat deh, terus update snapchat (wkwk sempet) abis itu mandi terus ngerjain tugas pkn baru deh nih ngeblog..... Padat sekali hariku hari ini. Dulu 4 tahun SMA, sekali pun gak pernah kayak gini. Ceritanya sekarang belajar jadi orang sibuk :)

Oke sekarang kita ke challenge hari ini dulu. Curhatnya nanti lanjut lagi.

Challenge hari ini adalah "Things that make your day." Jadi dari sekian banyak hal, ada satu hal yang selalu berhasil membuat hari gue jadi nyenengin sepanjang hari. Tau gak apa? Yap, Roger menang turnamen :> bukan cuma menang pertandingan ya, tapi menang turnamen yang dapet piala gitu. Gila kalo Roger menang turnamen tuh ya gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget. Apalagi kalo gue nonton pertandingannya, nonton trophy ceremony-nya, liat Roger speech abis dikasih piala dan turnamennya kelas ATP 1000 atau bahkan Grand Slam. Seneng banget. Mood booster banget! Pasti volume tvnya gue gedein terus gue nontonnya berdiri depan tv saking excited-nya Roger menang. Ikut tepuk tangan. Gitu deh. Kebayang gak sih kalo gue nonton LIVE disana gimana.......hahhhhh ultimate bucket list! Definitely make my day!  

made my day!











btw liat deh bayangannya Roger. Bagus bgt kayak ada sayapnya :>

Nah tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii karena minggu-minggu awal maret ini Roger gak ada turnamen, jadi what makes my day today bukan tentang kemenangan Roger seperti biasanya. Tapi tau gak apa? Di hari yang sibuk ini, yang bikin hari gue nyenengin adalah kesibukan itu sendiri :> jadi hari ini gue sibuk dan capek banget dengan adanya jadwal yang padat. Ini hal yang baru buat gue. Tapi walau capek, entah kenapa gue seneng. Karena gue merasa jadi orang yang bermanfaat hari ini. Gue menghabiskan hari dengan melakukan hal-hal positif. Gak dengan leyeh-leyeh main laptop di kosan gitu. Ada perasaan menyenangkan yang gak bisa gue ungkapkan dengan kata-kata :> I'm really excited for other busy days to come :)

So that's it. See you in the next challenge: if I won the lottery! BYE OFF TO BED :">





chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx