30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY TWENTY TWO

by - March 29, 2015

DAY TWENTY TWO: dream job.

Seperti yang sudah gue sebutkan di postingan sebelumnya, my dream job is to become an entrepreneur. 

Cita-cita gue adalah jadi pengusaha. Gue pengen punya usaha. Kerjanya di rumah. Gue gak mau kerja kantoran. Gue juga pengen jadi pengusaha karena terinspirasi dari bokap gue yang juga pengusaha. Kerjanya di rumah. Jadi punya banyak waktu buat keluarga. Udah gitu gue punya blogger favorit yang juga pengusaha. Seorang ibu muda dengan 4 orang anak dari Tennessee, NA. Dia juga pengusaha. Kerjanya di rumah. Di blognya dia sering ceritain kesehariannya bersama keluarga dan anak-anaknya. Keliatannya asik banget. Punya banyak waktu buat keluarga dan jadi punya banyak waktu dan cerita juga buat ditulis di blog. Makanya gue pengen jadi pengusaha. Buat usaha apa masih belom gue tentuin. Bisa diliat pasar nantinya. Jadi itulah pekerjaan impian gue. Menjadi seorang pengusaha. Sehingga gue jadi punya banyak waktu buat keluarga dan nulis blog. Doain ya semoga 5-10 tahun kedepan gue udah ada di posisi itu amin :) 



Here are some inspirational quotes from some inspirational female entrepreneurs:







chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx