30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY TWENTY

by - March 29, 2015

Hai semua! Postingan challenge lagi nih. Kemaren-kemaren sempet gak posting postingan challenge soalnya emang lagi ada yang mau diceritain. Jadi baru dilanjut sekarang deh. Oke hari ini challenge-nya Fave Foods. Sebenernya sih gue orangnya gak pilih-pilih makanan selama makanan itu tidak pedas. Tapi emang ada satu makanan yang selalu gue pesen setiap gue ke satu restoran pasta ini. Makanan itu tidak lain dan tidak bukan adalah...

Fettuccine Carbonara!

Saking doyannya sama fettuccine carbonara ini gue sampe nyari resepnya dan bikin sendiri di rumah. Enak banget abisnya. Rasanya 11 12 lah sama yang gue makan di restoran hahaha. Sebenernya makanan favorit gue masih ada banyak lagi. Tapi yang paling-paling ya fettuccine ini. Gue bisa aja makan 3 porsi tapi sama mama gak boleh wk. Minggu depan gue sekeluarga akan kembali ke restoran itu buat makan-makan dalam rangka ulang tahun Cubits yang ke-17 wuhuu happy early birthday, Cubits! Gak sabar pesen fettuccine-nya :D 

Oke cukup sekian hari ini byeee hope everyone have a wonderful weekend :>




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx