30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY TEN

by - March 08, 2015

HAAAI! 
Sorry ya baru post lagi. Abisnya masih harus adaptasi lagi sama jadwal tidur semenjak libur. Sekarang pulang-pulang bawaannya ngantuk, capek banget maunya langsung tidur aja. Lagian juga kuota internet tinggal 99MB. Udah abis duluan itu sih baru buka blogger.com hahaha yaudah deh jadinya bangun pagi kayak gini dan pake kuota bonus eheee banyak banget nih sebenernya yang mau diceritain. Nanti gue ceritain setelah challenge hari ini ya ;>


DAY 10: Few of my favorite things.



Clear sky
Udah pernah gue mention kan sebelumnya kalo langit yang cerah itu mood booster gue? Yap, selain mood booster, hal tersebut juga jadi salah satu hal favorit gue.

 look at that beautiful clear sky

Tennis
Ini olahraga paling favorit buat ditonton. Aneh emang. Kebanyakan orang justru bilang tenis gak menarik. Makanya tenis gak populer di Indonesia. Sampe gue agak sedih gak punya temen bahas tenis selain bokap :< (bokap mah toplah apa aja tau) Seorang teman bahkan bilang katanya "bosen nonton tenis, gak bisa berisik kayak nonton bulutangkis." wkwk emang iya sih kalo tenis itu, kalo penontonnya masih berisik, pasti disuruh diem sama chair umpire-nya dan petenisnya sendiri pun gak akan mulai pertandingan. Gue sendiri bingung kenapa gue bisa tertarik sama tenis. Mungkin memang sesimpel karena ada Federernya ehe ehe ehe (siap-siap overload looking at photos of Roger, karena ngomongin tenis berarti ngomongin Roger :D)

Tennis legends, Bjorn Borg and John McEnroe then.
Borg and McEnroe now.
Bjon Borg, Wimbledon 1980, if im not mistaken
lucu banget gak sih Nadal kaosnya pink :>
Ya gini Fed kalo lagi libur. Main sama anak-anak seperti ayah lainnya :)
yg gak nonton tenis pasti gak ngerti
1000 match wins!
atpworldtour.com men's tennis profesional official website
from head to toe outifitnya keren bgt!
liat mukanya Myla and Charlene (Fed's twin daughters) lucuk bgt :D
vintage tennis rackets
galak
Beckham aja nonton Wimbledon, masa kamu enggak? :p
cool bgt gak sih? Gimana gak jatuh cinta...
the girls waving to their dad :)
the living legend


Potato
I love kentang. Ini bisa dibilang lauk favorit sampe selalu ada kentang setiap hari di rumah. Setiap hari. Dan selalu abis sama gue seberapa banyak pun nyokap bikin kentangnya. Kentang enak bangeeetttt :9


Weekend/Holiday
Siapa sih yang gak suka hari libur? Gak ada pasti. Semua orang pasti suka sama hari libur. Bisa istirahat di rumah, tidur seharian, meet up sama orang-orang kesayangan, movie-marathon seharian, ngabisin waktu melakukan hobi-hobi lainnya. Asik kan. Gue pun suka sama hari libur karena alasan yang sama :>


Blogging
Blogging juga jadi salah satu hal favorit untuk dilakukan karena gak tau ya, berbagi cerita sama para pembaca udah jadi kebiasaan dari smp. Jadi kalo misalnya gue baru aja melakukan hal-hal menarik pasti langsung "ceritain di blog ah :>" gitu. Terus juga asik baca-baca blog orang yang inspiratif banget. Ceritanya bagus-bagus, banyak hal baik yang bisa diambil didalamnya. Foto-fotonya juga gak kalah bagus. Ada beberapa blog favorit yang selalu gue baca postingan terbarunya yang bakal gue share di challenge post day 24. Sabar ya ;> Nah gue pun nge-blog dengan tujuan yang sama, berbagi cerita untuk para pembaca dengan harapan pembaca dapat mengambil hal-hal positif dari pengalaman gue :)




Film
Gue lebih milih film daripada buku. Soalnya kejadian yang udah-udah kalo baca novel, gue gak suka sama cara cerita pengarangnya, terus yang ada gue malah jadi terjebak harus baca buku itu sampe selesai. Karena gue orangnya emang gitu. Rasanya gimana gitu kalo ngelakuin sesuatu gak sampe selesai. Nah kalo nonton film kan, se-terjebak-terjebak-nya gue, film paling lama juga cuma 2 jam. Makanya kalo ditanya buku favorit gue selalu bingung. Kalo ditanya film favorit juga bingung sih. Bingung karena punya banyak yang favorit :D

One of my favorite movies of all time

Buah
Buat gue, fruit is the best snack. Karena gak dibiasain jajan dari kecil, gue jadi gak suka sama makanan jajanan atau kue-kue kering yang biasanya jadi favorit orang buat dicemilin. Gue justru lebih milih buah. Lebih enak, lebih sehat, apalagi kalo dimakan selagi dingin, lebih maknyus. Di rumah selalu sedia pepaya dan tomat. Buah dua itu yang paling sering gue cemilin :9


Nabung
Gue seneng nabung. Seneng soalnya banyak duit. Kaya ehe ehe ehe. Slogan hemat pangkal kaya itu bener benget. Terus juga gue baru aja beli celengan baruuuuu eheeeee 10rb doang lho bagus lagi :> abis gue sedih kalo gak nabung. Dan nyisain duit pas lagi disini tuh gak tau kenapa susah. Akhirnya gue putuskan untuk kembali ke metode menabung gue dulu yang dimulai di kelas 11. Dulu gue nabung min. seminggu sekali 35rb ditaro didompet, dicatet di buku kas, pas udah banyak dipindah deh ke rekening tabungan. Gue juga mau mulai gitu lagi sekarang, tapi minimalnya 10rb aja. Dan ditaro di celengan baru, gak didompet hehehehehehe aku senang menabung. Kaya, banyak duit :D

lucuk kan celengannya :D

Nah itu dia tadi hal-hal favorit gue: langit cerah, tenis, kentang, weekend/holiday, blogging, film, buah dan menabung. Sekarang pengen cerita ya :>

Gue sedang disibukkan dengan kegiatan publikasi acara Try Out SBM untuk murid-murid SMA kelas 12 se-Banten yang diadain sama gue dan temen-temen seangkatan. Publikasinya seru. Jalan-jalan naik motor ke sekolah-sekolah ehe ehe ehe asik. Sistem publikasinya ngomong didepan kelas anak-anak SMA kelas 12 gitu. Lumayan kan, karena sering di belakang laptop, kemampuan public speaking gue jadi kurang terasah. Tapi buat minggu ini kebanyakan cuma naro surat di sekolahnya aja gak bisa langsung publikasi ke kelas-kelas soalnya merekanya lagi pada ujian sekolah. Walaupun ada juga yang bisa langsung publikasi di beberapa sekolah.

nih. tapi gak full team.
semangat terus kita!! :D
pulang-pulang publikasi makan sop buah doeloe :3

Okedeh segitu dulu. Nanti diceritain lagi kelanjutan petualangan publikasi gue dan teman-teman :D




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx