DEEP

by - March 14, 2015

this is deep...

Waktu SMP gue sempet punya cita-cita mau jadi duta lingkungan atau dewan perlindungan hewan langka. Karena gak tau awalnya darimana, gue emang tipe peduli lingkungan dan binatang. Gue paling gak suka buang sampah sembarangan. Gue paling gak suka liat orang buang sampah sembarangan. Di mata gue orang yang buang sampah sembarangan nilainya langsung minus banyak. Gue juga sedih tiap liat artikel atau berita di berbagai media tentang perburuan hewan liar. Nah pas tadi siang liat gambar ini, gue setuju banget dan hati gue bergetar. Kata-kata diatas berhubungan dengan lingkungan dan binatang. Dalem banget. This is such a powerful words.



chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx