TEAM WORK

by - March 24, 2015

Hai semua. Mau cerita dong. Hari ini puncaknya gue capek melakukan sesuatu. Gue gak pernah libur ngejalanin hal yang satu ini. Gue selalu hadir. Tapi kalo diperatiin temen-temen yang selalu hadir bareng gue juga yang itu-itu aja. Jujur gue capek. Gue juga kan pengen kali sekali-kali libur ngejalanin ini. Gantian gitu sama yang jarang ikut. Gue udah ada gejala flu saat ini. Kondisi badan gue mulai melemah. Badan gue emang udah capek. Jadi plis tolong gantian huhu. Ini kan tugas sama-sama :"< Gue gak bermaksud mengeluh. Gue cuma pengen cerita aja kalo sebenernya hari ini gue stres+sedih+capek+sakit+marah banget. Bisa nangis gue kalo ngeluapin ini langsung bukan lewat tulisan.

By the way, I have another productive night today Alhamdulillah. Jadi gue kebagian praktikum kimia organik minggu pertama yaitu minggu depan. Walaupun masih minggu depan, ada banyak banget hal yang harus diselesain dari sekarang. Nah, malem ini gue dan teman-teman sekelompok gue ngerjain hal-hal tersebut karena deadline-nya adalah besok. Bukannya kita menunda pekerjaan, tapi emang baru diinfoin kemaren tugas-tugasnya. Kebetulan hari ini jadwal kuliah padat. Jadi baru bisa ngerjain malem ini deh. Alhamdulillah sampe jam 11 tadi kerjaan udah 95% selesai. 5%-nya lagi dilanjut besok :) 

udah tau tuh mau difoto wk
cheers!

Kenalin, temen-temen setim gue di praktikum organik selama satu semester ini, Faris dan Klorista atau biasa dipanggil Klor. Iya Klor. Alhamdulillah dapet temen sekelompok yang rajin dan mau diajak kerja sama. Karena buat gue, kriteria paling penting dari temen sekelompok itu yang mau diajak kerja sama. Gak bikin capek satu orang. Karena itulah gunanya teman kelompok. Bakal pewe nih praktikum sama orang-orang ini :> semoga lancar terus kita praktikumnya! Amin. Semangat! 




chacha
XO♥XO

You May Also Like

1 comment

  1. ca, kalimat terakhir dari postingan ini ngena banget buat gue :')

    ReplyDelete

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx