MY KIND OF MORNING

by - March 22, 2015

Hi, Call Me Pinky readers! Tau gak sih langit Cilegon hari ini lovelyyyyy banget. Gue kan suka langit cerah di pagi hari. Itu juga salah satu mood booster kan buat gue. Jadi mood gue tadi pagi tuh bagus banget. Walaupun dateng ke kampus hari minggu pagi buat beres-beres akbar Himpunan, (minggu pagi lho ya minggu pagi...) gue enjoy aja ngejalaninnya. Abis langit lagi bagus, bikin mood bagus dan toh ngerjainnya gak sendirian, ada banyak temen-temen juga yang dateng :>

Here are some photos I snap from my lovely morning right before the rain starts pouring:

saltum bgt beres2 pake jeans dan sepatu....
pas pagi yang dateng baru dikit
lumayan bisa sepedahan minjem sepedanya anas :>
diselingi sama main basket beres2nya, dan bolanya nyangkut :'D
look at that beautiful clear sky
my kind of day :>
bosen main basket, ganti main futsal
ini main futsal apa joget :'D
intan dan yani
langitnya mood booster bgt 
"chuk, foto dong." boleeeeh...
lorongnya juga bersih :>
selfie of the day :>
baru balik dari kampus pas udah sore gini. dan ini hari minggu :'>

If you guys noticed, sebenernya malah gak ada sama sekali foto pas lagi beres-beres akbarnya wkwk abis pas beres-beres malah ribet kalo sambil megang hp. Oh iya gue juga berencana mau ambil dokumentasi sebanyak-banyaknya kalo lagi ada momen angkatan. Misalnya kayak gini, pertama kali beres-beres akbar himpunan gitu kan. Kebetulan hp gue kameranya lumayan bagus, cuma jadi harus sedia power bank aja karena baterenya bakal cepet abis kalo dipake foto. Tapi ya gitu kelemahannya jadi pengambil dokumentasi, foto guenya jadi dikit huu :'< di postingan ini aja foto guenya cuma satu hiks... tapi gampang sih sebenernya itu mah tinggal gantian ehe ehe ehe.

Oke cukup sekian dari gue hari ini. Hope you had a nice weekend, readers :) BYEEEE KISS KISS





chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx