30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY TWENTY THREE

Hi, readers! Sebenernya hari ini challengenya Favorite Childhood Book, namun berhubung gue lebih sering nonton film/kartun waktu kecil bukan baca buku, (makanya sampe gede pun lebih suka nonton film dibanding baca buku :>) jadi challenge hari ini gue ganti jadi Favorite Childhood Movie. Karena gue memang gak punya favorite childhood book, tapi kalo favorite childhood movie punya :D

DAY TWENTY THREE: Favorite Childhood Movie
ini :)
baby Simba
little Simba
adult Simba. Ganteng bgt :3
Timon sotoy LOL
little Nala. Gemes bgt mukanya yhawla :3
adult Nala. Cantik bgt gak sehhh :3
Kayak gini juga tetep cantik :'3
LOL
serasi sekali mereka :3
the saddest scene of the movie
kecilnya sih sok gak mau gitu
pas gede jadi juga. cubanget :3
my favorite movie of all time :)

Sampe sekarang pun gue masih suka re-run film ini dan gak pernah bosen entah kenapa. Padahal gue nonton ini dari bayi kali. Tapi gak ada bosen-bosennya. Abis ceritanya bagus, banyak hal baik yang bisa diambil didalamnya, tokoh kartunnya lucu-lucu, gambar kartunnya sendiri juga bagus halus, udah gitu soundtracknya! Ah pokoknya lengkap deh bagusnya. Recommended! :)


  

chacha
XO♥XO

Comments