30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY TWENTY THREE

by - April 02, 2015

Hi, readers! Sebenernya hari ini challengenya Favorite Childhood Book, namun berhubung gue lebih sering nonton film/kartun waktu kecil bukan baca buku, (makanya sampe gede pun lebih suka nonton film dibanding baca buku :>) jadi challenge hari ini gue ganti jadi Favorite Childhood Movie. Karena gue memang gak punya favorite childhood book, tapi kalo favorite childhood movie punya :D

DAY TWENTY THREE: Favorite Childhood Movie
ini :)
baby Simba
little Simba
adult Simba. Ganteng bgt :3
Timon sotoy LOL
little Nala. Gemes bgt mukanya yhawla :3
adult Nala. Cantik bgt gak sehhh :3
Kayak gini juga tetep cantik :'3
LOL
serasi sekali mereka :3
the saddest scene of the movie
kecilnya sih sok gak mau gitu
pas gede jadi juga. cubanget :3
my favorite movie of all time :)

Sampe sekarang pun gue masih suka re-run film ini dan gak pernah bosen entah kenapa. Padahal gue nonton ini dari bayi kali. Tapi gak ada bosen-bosennya. Abis ceritanya bagus, banyak hal baik yang bisa diambil didalamnya, tokoh kartunnya lucu-lucu, gambar kartunnya sendiri juga bagus halus, udah gitu soundtracknya! Ah pokoknya lengkap deh bagusnya. Recommended! :)


  

chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx