30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY TWENTY FOUR

by - April 06, 2015

Halooo Call Me Pinky, readers! Weekend kemaren gue pulang ke rumah dong ehehe soalnya Cubits ulang tahun terus kita makan-makan sekeluarga :> Saking pengen quality time sama keluarga, gue sampe tidak menyempatkan posting walaupun sebenernya sempet ehehehe maklum udah sebulan gak pulang. Baru lanjut sekarang deh challenge postnya. Oke langsung saja.

DAY TWENTY FOUR: favorite blogs.

Selain blog temen-temen gue, ada beberapa blog yang selalu gue baca postingan terbarunya gak pernah ketinggalan. Gue mau ngasih tiga yang paling recommended, nih:

1. WWW.SONIAERYKA.COM - A Diary of The Riotous Belle
Kalo blogger yang satu ini kayaknya kebanyakan dari kalian udah pada tau ya. Fashion blogger asal Jakarta, pengusaha cafe, punya line clothing juga dan  baru 21 tahun. Gue memfavoritkan blognya Sonia Eryka soalnya  gaya berpakaiannya gue suka. Cara dia nulis di blog juga enak dibaca dan mudah dimengerti.


yang gue suka dari Sonia Eryka itu sepatu2nya. bagus baguuus :>

all photos taken from www.soniaeryka.com


2. www.sarahfortune.com - Sarah Fortune
Sarah Fortune adalah mommy blogger asal Fayetteville, Arkansas. Anaknya lucu banget namanya Iris baru 3 tahun kalo gak salah. Gue suka baca blognya soalnya tulisannya bagus dan to the point. Singkat, padat, dan jelas banget. Foto-fotonya juga bagus. Walaupun kebanyakan foto Iris semua. Maklum anak satu-satunya.

the 3-year-old Iris
Sarah Fortune and family (all photos taken from www.sarahfortune.com)


3. www.bleubirdblog.com - Bleubird
Nah kalo yang ini asli blog favorit gue banget. Blogger behind Bleubird is also a mommy named James who lives in Nashville, Tennessee. (iya namanya James lucu ya haha) A mother of four beautiful children, Julian, Plum, Birdie and Sailor. Anak-anaknya ganteng dan cantik-cantik banget serius. Gue suka baca blognya Bleubird soalnya ceritanya tentang keseharian dia bersama keluarganya banget. Masih kayak diary gitu. Tapi bagus banget cara nulisnya. Apalagi foto-fotonya. Keren-keren banget. Isi blognya juga gak diary kesehariannya aja. Masih ada banyak hal lainnya tentang beauty, food, travel banyak deh harus baca sendiri pokoknya recommended. Tapi feature yang gue paling suka dari Bleubird itu yang 52 WEEKS. Jadi foto ke-4 anaknya setiap minggu terus dikasih deskripsi tentang foto itu. A beautiful way to document children's growth :) gue pengen mendokumentasikan perkembangan anak gue kayak gitu juga nanti di blog ini hahaha masih lama sih tapi. Fokus kuliah dulu. Study first love later :p

nih orangnya. cantik ya.
mommy blogger paling kece deh pokoknya. paling favorit!
all photos taken from bleubirdblog.com


Jadi itu dia three of my favorite blogs. Semuanya recommended buat kalian baca dan follow. Gue pengen blog gue bisa kayak blog mereka, terutama pengen banget bisa kayak blognya Bleubird ehehehe aminlah doain aja :> sekian dari gue pagi ini. Lanjut besok dengan challenge post day twenty five: old photo(s) of me :D




chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx