30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY TWENTY FIVE

by - April 08, 2015

Halooooooooooooo Call Me Pinky, readers! Challenge hari ini suka banget nih. Siap-siap overload ya liatin foto-foto masa kecil gue dan adek-adek hahahaha udah sempet share sih sedikit di postingan ini. Berhubung pas banget sama tema challenge hari ini, jadi spesial mau share yang banyak yang bagus-bagus ehehehehehe yuk langsung aja :>

DAY TWENTY FIVE: old photo(s) of me.

3 bersaudara: chacha, ebi, cubits
chacha
ebi
cubits
waktu papa masih ngerokok.... ada rokok papa di belakang....
drinking milk like a boss
jidaaat
difotoin papa dari arah lainnya jungkat-jungkit
berenaaang
sitting like a boss
cubittttssss
gemuk
yhaa kompakan minum susu semua hahahaha

cubits dari kecil paling putih dan paling gemhay! tapi alisnya paling botak :'D
lagi gemuk-gemuknya
cubittttsss
muka cubits lucu banget
muka ebi gak berubah lucu banget hahaha
minta dicubit bgt kan?!?!
pipinya itu lho minta dicubittttt
semacam gaya favorit hahaha
ini kita yang sekarang. banyak berubah ya :"D

Ada lebih dari 10 album foto-foto masa kecil gue dan adik-adik. Karena gue anak pertama, jadi mayoritas, bahkan hampir di semua album ada foto gue HAHAHA perks of being the first child in the family :D sampe pas lagi liat-liat album foto kata ebi, "ah uni semua." wkwk pas gue SD kelas 3-an mulai jarang deh foto-foto. Soalnya kan dulu slr masih pake film, belum pake memory card kayak sekarang, terus bokap bilang waktu itu harga film dan biaya nyetak foto udah semakin mahal. Jadi bukan prioritas dan lama-lama berenti ambil dokumentasi deh huhu tapi gpp sih, udah puas juga foto kecil gue ada banyak wk kalo mau liat foto-foto kecil kita yang lucu-lucu lainnya langsung main ke rumah aja ya :D byeee cukup sekian hari ini. Thank you for reading. MUAH 





chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx