30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY TWENTY SIX

by - May 22, 2015

Haloooo mau lanjut challenge yang waktu itu nih ehehehehehe judulnya 30 day blogging challenge tapi kayanya udah 2 bulan lebih gak selesai-selesai wk abis belom kepikiran mau nulis apa buat challenge yang hari ke-26 ini. Makanya di skip aja dari kemaren. Tapi karena gue mau buru-buru selesain jadi harus lanjut lagi mulai hari ini. Okeh


DAY TWENTY SIX: note to someone.


Halo chuk! Semangat terus ya kuliahnya. Walaupun rasanya berat, tapi somehow semuanya pasti lewat kok. Sama aja kaya dulu smakbo. Kata orang-orang belajar di smakbo berat, banyak praktikum, tugas, laporan, tiap hari belajarnya kimia semua, sekolahnya 4 tahun pula. Tapi entah bagaimana lo survive kan? Lewat juga kan masa-masa itu? Sama, kuliah yang sekarang juga. Walau sibuk kuliah, sibuk organisasi, harus jauh dari keluarga (HIKS), jarang pulang dsb dsb tapi lo kuliah buat mereka juga kan? Semangat terus ya. Kalo dijalani dengan ikhlas gak akan terasa berat kok. Dan insya Allah semua yang lo lakukan sekarang bermanfaat. Jadi semangat!!!! (emot api)




Note ini gue tujukan kepada diri gue di masa depan. Ini adalah note pembangkit semangat. Tujuannya kalo misalnya di masa depan gue lagi gak semangat kuliah, pengen pulang, down karena nilai jelek dsb dsb, gue baca note ini dan jadi semangat lagi hehehehe sekian.





chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx