30 DAY BLOGGING CHALLENGE / DAY TWENTY EIGHT

by - May 27, 2015

DAY TWENTY EIGHT: places I've traveled.

Gue jarang banget traveling. Bukan jarang lagi, hampir gak pernah malah wkwk. Tempat yang gue pernah kunjungi paling Padang, kalo lagi mudik. Karena kampung orang tua gue di Padang. Tapi jarang traveling bukan berarti gak pernah ya hohohoho. Sejauh 19 tahun idup, pengalaman traveling gue yang paling membekas di hati adalah pas Stulap (Studi Lapang) Jawa-Bali 10-18 September tahun 2013! Waktu itu kita ke Surabaya-Semarang-Bali-Jogja. Kenapa sangat membekas? Karena stulap ini adalah pertama kalinya gue traveling jauh bareng temen-temen dan bertepatan dengan ulang tahun ke-18 gue :> Nih ya mau share sedikit foto-foto pas stulap:

chacha tahun 2013 :D
Ini lagi di Surabaya, masih dalam rangkaian kunjungan Industri
Yang ini sudah di Bali HOHOHOHO dan pas banget gue lagi ulang tahun wk :p
Foto seangkatan :>
Sedang di Pantai Sanur, Bali :>
Tanjung Benoa, Bali!
Sedang dalam perjalanan menuju Pulau Penyu, Bali
Sunset di Pantai Kuta, Bali. So beautiful!  :>
cieehh yang dikasih birthday surprise seangkatan :p 
Candi Borobudur, Magelang!
Babi-babi kesayangan!

HAAAAAHHHH TUHKAN JADI PENGEN STULAP LAGIIII :'< 


huft sebal.... :(


Geng arisan seadanya, anak kos babi, atau trio fangirls in the near future traveling bareng sih kemana gitu. Yang deket-deket aja deh macem Pulau Seribu.... hiks pengen liburan bareng lagi kaya waktu stulap. Walaupun stulap capek, tapi gue pengen banget ngulang stulap (iyalah cuk syapa yang gak pengen!). Karena apalah arti capek kalo dijalani bareng temen-temen yagaksihhh :> :P udah deh segitu aja. Makin diomongin makin pengen stulap lagi huhuhu dadah. Thank you for reading. Good night!



chacha yang pengen stulap lagi
XO♥XO
P.S: Baca cerita selengkapnya tentang petualangan Stulap Jawa-Bali ku disini.

You May Also Like

2 comment

  1. Anjir chuk merinding banget dikasih surprise seangkatan + lagi stulap juga, sugoi!!

    ReplyDelete

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx