BEDROOM DECORATION IDEAS

by - May 22, 2015

Halo! Jadi kemungkinan besar 2 minggu lagi gue bakal pindah kamar kos. Masih di rumah kosan yang sama, cuma kamarnya pindah. Kamar yang baru lebih luas, lebih pewe dan lebih banyak kena sinar matahari hehehehe nah teruuus kamar baru gue yang ini nih fix banget bakal gue dekor. 

Kenapa kamar kosan aja niat banget di dekor-dekor? 

Pertama, gara-gara sering liat dekorasi kamar yang lucu-lucu di Pinterest, gue jadi pengen kamar gue digituin juga. 
Kedua, gue jarang pulang ke rumah. Kalo gak lagi holiday season, gue lebih sering di kosan daripada di rumah. Jadi boleh dong kamar kosnya dihias bagus biar pewe. 
Ketiga, untuk mengisi waktu luang saat weekend. Soalnya yang udah-udah, tiap weekend gue gabut banget di kamar. Jadi alangkah baiknya bila weekend gabut diisi dengan aktifitas macam ini kan.

Nah tadi siang gue menghabiskan waktu luang dengan mencari referensi dekorasi kamar yang lucu-lucu di Pinterest. Dan bagus-bagus semua!! Gue sampe bingung mau milih yang mana. Tapi dari semua hasil browsing, gue tetapkan satu pilihan tema dekor yaitu Washi Tape Wall Art. Nih liat deh, simple dan lucu-lucu banget:

and all you need is this

Lucu-lucu banget kan parah. Gampang-gampang lagi. Mana cuma perlu washi tape aja bahannya. Sungguh dekorasi yang sederhana. Gue pribadi pengen bikin yang origami burung. (Tapi yang lainnya juga lucu-lucu >.< bingungg.) Cuma ya harus sabar aja ngerjainnya, soalnya dekorasinya detil banget. Gapapa ku orangnya sabar kok, asal gak ngomong sama Yani mah wkwk (maap yan :'p) satu kendala adalah... gue gak tau harus beli solatip-solatip lucu itu dimana..... Jadi buat para pembaca Call Me Pinky yang tau bisa beli washi tape dimana, diutamakan sekitar Cilegon/Bogor, dimohon share di kolom komen dibawah yah ehehehe I'll appreciate that a lot. Makasih :)

Duhh gak sabar pindah ke kamar baru :)))





chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx