SUNDAY FUN DAY / FLASH MOB

by - May 10, 2015

Hari ini aku dan teman-teman seangkatan, selaku panitia, disibukkan dengan persiapan acara PLASTIK (Pekan Olahraga dan Seni Teknik Kimia) 2015 yang dimulai besok hari Senin tangal 11 Mei 2015. Dari mulai dekorasi kampus sampai gladi bersih acara. Buat opening Plastik, gue dan teman-teman seangkatan bakal nampilin Flash Mob. Kita baru latihan gerakan H-3 pas hari Jumat kemarin. Dan barusan pun kita masih lanjut latihan. Gue menikmati banget latihan flash mob ini. Sampe semalem apapun latihannya sebenernya gue jabanin. Abis seruu hehehe. Bener-bener gue lupain laporan and enjoy the moment. Joget-joget aja bareng temen-temen idup berasa gak ada beban. Gue aja dari siang di kampus yang ditunggu-tunggu sebenernya latihan flash mobnya. Entah udah berapa kali hari ini gue bilang "Udah sih latihan flash mob aja terus gak usah dekor-dekor gak usah Plastik." Eheheheheheh canda :p

PLASTIK DATANG KEMBALI!!! AYO GABUNG!!!
para pejuang flash mob :>

Pokoknya hari ini kusuka. Suka dukanya berasa banget baru dari persiapan kayak gini juga. Bingung dekor kampus, lagu flash mob yang diedit lagi diedit lagi, gerakan flash mob yang sungguh energik sampe bikin keringetan sekujur tubuh+haus gak karuan udahannya, diliatin anak jurusan lain latihan flash mobnya sampe malem rame-rame sama kalian semua,   


ea, 




kayaknya gue mulai cinta kalian banget nih tekim 14 wkwkwkwk ku memang cinta kalian kok hahaha:* Moga acara Plastik kita seminggu kedepan lancar jaya ya guys!! Moga Flash Mobnya berhasil!!! Moga PLASTIK 2015 sukses!!!! AMIN. Mohon doanya ya, para pembaca setia Call Me Pinky. me lav you guys ♥ good night!






chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx