PHOTOSHOOT ALA ALA

by - June 02, 2015

Hai, Call Me Pinky readers! Hari ini sebenernya libur ya karena tanggal merah. Tapi gue tetep ke kampus karena ada pembagian STK (Seragam Teknik Kimia) dan photoshoot untuk id card pengurus dan peserta magang Himpunan heeee :p kan lama tuh ya foto kepengurusannya. Antri gitu soalnya per-departemen. Mana departemen gue kebagian terakhir kan. Lama banget nunggunya. Jadi gue, Intan sama Yani malah bikin photoshoot sendiri ahahahahahehehehehehe eh terus hasil fotonya bagus-bagus,



(((bagus-bagus)))



WKWKWKWKWK


jadi pengen di share disini deh :pp nih:

model ala ala wkwkwkwkwk jijay bgt sih sebenernya sumpah wkwkwk maapin

Almost all photos here are taken by Ocid hohohoho Ocid yang sama gue di foto kedua dari atas. Makasih Ocid udah fotoin :D cie sekarang udah punya stk sendiri, kalo rapat udah gak pake almet lagi ehehehehehehehehehe udah deh hari ini segini aja. Mau lanjut nontonin Live Scores pertandingan Fed. Hari ini Fed tanding lawan Stan Wawrinka. Yang lolos pertandingan ini bakal lanjut ke semifinal!! Pasti Fed yang lolos!!!! Wish him luck, guys! #ALLEZROGER 

udah ah byeeee




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx