UNPLANNED

by - June 08, 2015

Hi, Call Me Pinky readers!

Ini ceritanya mau nulis postingan blog yang diary gitu. Kayak kalo di kartun hamtaro yang dulu suka diputer minggu pagi pas SD gue inget banget kan si pemeran utamanya pasti nulis diary sebelum tidur. Nah gue nulis diary-nya di blog heheheheh 

Jadi gini ya tadi niatnya mau nonton Insidious 3 jam 18:55 eeeh gue, Yani sama Intan datengnya mepet jadi keabisan tiket huhuhuhu kalo mau yang jam 21:15 nanti kita gak bisa pulang karena gak ada angkot. Filmnya kan pasti selesai sekitar jam 11 kan. Kalo dipaksain nanti nonton sih nonton, tapi pulang jalan kaki dari Ramayana sampe Damkar. Huft jadinya besok aja deh. Karena terlanjur sampe kan jadi kita main Danz Base aja hohoho terus ke toko buku, gue mau beli Conan. Udah ketinggalan 2 volume cobakkk sumpah ini kayak bukan gue. Dari dulu gue rutin tiap bulan ke gramed buat beli Conan. Dari harga komik masih 11.000 sampe sekarang 20.000 ku masih setia sama Conan. Sampe nanti komik harganya 200.000 dan Conan masih belum tamat juga tetep kubeli kok :> Seru banget abisnya gils. Sekarang mau dirutinin lagi ah. Terus abis beli Conan kita foto box HAHAHAHAHA niatnya ngapain ujung-ujungnya ngapain :p 

LOVE

Btw gue suka banget sama gantungan bola tenis baru gue yang diatas :> Simple namun menggambarkan kecintaan gue terhadap olahraga tenis banget hehehehehehehehe udah gitu warna bolanya hijau dan tas gue pink. Kontras banget jadi keliatan deh, bagus HEHEHEHEHEH ada aja di Cilegon yang jual :>

Di toko buku: "Fuq fotoin fuq mumpung gak ada mbak-mbaknya"
LOVE
Our first photobox!

Nah jadi agenda kita besok, karena gak ada jadwal kuliah (HORE!), kita mau shopping-shopping awal bulan ke pasar Kranggot. Belanja kerudung, buah-buahan, bahan masak dll dll dll baru deh abis dari Kranggot kita nonton Insidious 3 :3


OH IYAAAA GUE MAU CERITA!



Masa ya parah banget laptop gue mati HUHUHUHUHUHU gak bisa dinyalain gitu gak tau kenapa huhu sedih banget. Padahal waktu kemaren siang masih gue pake buat bikin laporan kimor di kampus. Eh pas malemnya mau posting blog malah gak bisa nyala sama sekali :"< seorang blogger tanpa laptop tuh seperti prajurit tanpa pedang. Gimana mau perang kalo gak ada pedang. Gimana mau posting blog kalo gak ada laptop huhuhu. Bisa sih pake hp. Tapi hp tuh gak pas buat posting blog. Ibarat prajurit perang bawa pisau aja. Gak pas kan. Jadinya sekarang pinjem laptop Yani dulu deh. Laptop gue emang udah agak bermasalah gitu sih sebelumnya. Sering blue screen juga huhuhu tapi ya moga aja ini cuma casannya yang rusak yah amin.

Udah deh cukup sekian hari ini. Panjang juga yah diary-nya hehehehehehe thank you for reading. Good night and sweet dreamz!  




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx