ARISAN + BUKBER

by - August 28, 2015

Hi, Call Me Pinky readers. Gue udah di Cilegon dari hari Rabu. Dan karena gue sendirian di kosan, ya, temen-temen kosan yang lain pada pulang huhu, alhasil gue tadi menghabiskan waktu dengan bersihin kamar, nyapu ngepel dll dll, karena bedebu banget ditinggal liburan dan nyuci semua baju&tas&sepatu yang ada di kosan. Gue kadang seneng kalo lagi sendiri gini. Bisa fokus sama hal-hal yang mau gue kerjain hari itu. Walaupun hal-hal tersebut sebenarnya sepele. Baru deh sekarang nulis blog terus nanti malem movie-marathon :) 

Oke jadi gue punya setumpuk cerita selama liburan yang belom sempet diposting disini. Salah satunya adalah pas bukber geng arisan. Gue udah pernah cerita belom sih ke blog kalo gue dan beberapa teman dekat di smakbo ngadain arisan? Ada 11 orang anggota arisannya.Yah jumlah uangnya sih gak seberapa. Karena tujuan sebenarnya kita arisan adalah supaya bisa tetep sering ngumpul. Soalnya sejak lulus kita pada misah kan, dan kalo gak disengajain gini pasti gak bakal kumpul. Nah pas bulan puasa kemaren kita arisan sekaligus bukber di Soerabi Enhaii di Depok. Walaupun gak semua anggota arisan hadir sih, tapi tetap saja kusenang ♥♥♥

Alek mirip Pak Wijaya wkwkwk
Oni dan Nina
Nabella dan Acil
Mirza dan Mirza (bingung ya?? haha!) Alek dan Mici :D
Ratu dan aku
Liatin apasih hahaha
Santiknya :")
Caught in the act aha
Asa rame banget ya foto ini

Sebelumnya maapin kalo fotonya selfie semua hahahahahaha dan juga karena berfoto dengan hp yang beda-beda, hasil fotonya jadi rada aneh karena setiap filter masing-masing hp beda eheee

Nah untuk arisan bulan-bulan berikutnya, kita punya wacana untuk ngadain arisannya sambil nginep di Puncak. Nginepnya di villa Om Win, om gue. Kan lumayan hemat gak usah nyewa villa lagi hehehehehehe kita rencananya sih pas liburan kuliah semester 3. Semoga gak wacana doang ya semoga gak ada halangan semoga jadi nginep aamiin :D

Pokoknya kusenang setiap ketemu mereka. Dan gak sabar pengen cepet-cepet ketemu lagi :>





chacha 
XO♥XO

You May Also Like

3 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx