DO FUN

by - August 29, 2015

Hi! Malam ini mau cerita pas waktu itu main ke Dufan yeay! Jadi waktu salah satu temen gue share pemberitahuan Dufan ngasih harga spesial untuk perempuan ke grup LINE, gue dan teman-teman langsung diskusi saat itu juga cari waktu kosong buat pergi. Karena seperti yang kalian tahu banyak temen deket gue yang kerja sambil kuliah, jadi kita harus nyamain sama waktu libur gawenya mereka kalo mau pergi main. Setelah diskusi maka kita pun sepakat pergi tanggal 3 Agustus. Janjian di stasiun Bogor jam 9 dan sampe Dufan sekitar jam setengah 12. Yang fix berangkat ada 5 orang: gue, Acil, Oni, Arum dan Amel. Walaupun kita jalan ganjil tapi tetap saja tidak menutup kemungkinan kita gak jadi pergi ;> 

And so to Dufan we go!


Pas naik Hysteria berasa jadi Tom di Tom&Jerry. Tau kan kalo misalnya Tom ditarik kenceng atau kaget, kadang dia loncat tinggi terus rohnya warna putih ketinggalan di bawah? Nah itu yang gue rasain pas Hysteria ini tiba-tiba tanpa aba-aba melesat kencang ke atas. Rasanya kayak jantung loncat dan roh gue ketinggalan di bawah. Persis Tom hahahaha

Ini pas di Perang Bintang. We glow in the dark! How cool is that?!
Selfie in a moving merry-go-round :)


Kita ke Dufan kemarin itu pas anak-anak sd/smp/sma udah selesai libur udah masuk sekolah, jadi Dufan tuh sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget. Gue bahkan naik tornado cuma ngantri sekali dan naik ontang-anting gak ngantri sama sekali. Sepi banget deh pokoknya. Enak. Terus kita juga ketemu Al! Iya, Al. Al anaknya Ahmad Dani dan Maia Estianty iya. Al kakaknya El dan Dul iya Al yang itu. Men, Al ganteng banget gak ngerti lagi..... Pokoknya top banget deh ke Dufan kali ini. Udah murah, enak sepi ngantri wahananya gak lama, ketemu Al lagi hahahahahaha thank you so much, Dufan! We had a really wonderful day. We had sooo much fun. We enjoyed every minute of it! Sering-sering kasih harga murah kayak gini yah hehehe we definitely can't wait to be back :>






chacha 
XO♥XO
P.S: gue baru sadar banyak foto yang buram (padahal aslinya gak burem sama sekali) di postingan sebelumnya yang berjudul REFRESHED. Gue udah edit foto-fotonya (jadi gak burem lagi yeay!) dan nambahin beberapa caption di beberapa foto :) silahkan baca lagi disini.

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx