GEM OF LIFE

by - August 30, 2015

Hi!

Mau ceritain pas Reslething kemarin nih! Jadi Reslething adalah event kumpul-kumpul angkatan gue di SMAKBO. Singkatan dari Revolfer Sensational Event and Gathering. Revolfer sendiri adalah nama panggilan anak-anak angkatan gue. Kan nama angkatan gue Azeotrop Revolfic, jadi anak-anak Azeotrop Revolfic dipanggilnya Revolfer gituuuu.

Lambang angkatannya Burung Phoenix :>


Karena seperti yang bisa diliat diatas bahwa acaranya malem, jadi gue, Ratu, dan Mici nginep di rumah Acil. Daripada pulang malem-malem dari Bogor kan :( yaudah deh nginep. Emang mending nginep aja sih :> Nah terus dari hari Sabtu siang janjian sama Ratu & Mici itu gue udah excited banget! Excited banget mau ketemu mereka lagi sejak terakhir pas bukber di Soerabi Enhaii. Excited banget juga mau ketemu temen-temen yang lain malemnya! Kita ketemu di Mcd Padjajaran, terus mampir dulu ke KFC Elos makan siang, baru deh ke rumah Acil. Pas sorenya, kita semua siap-siap yang ribet banget gitu. We made our best effort. We wore our nicest dress and put some makeup on. We were like,

"Tu lu mau dandan sendiri dulu apa dandanin gue dulu?"
"Eh gue beneran pake baju ini aja nih gpp?"
"Lu mandi sore dulu gak?"
"Gue oren-oren udah kayak The Jak Angel aja wkwk"
"Cil pinjem setrika cil."
"Eh kita mau naik taksi apa naik angkot aja?" (sampe mau naik taksi segala coba apabgt wkwk)
"Coba cari nomor taksinya." (iya kita serius wk) *kemudian googling*
"Tu ini urutannya gue pake yang mana dulu??? *makeup newbie*"
"Nih gue udah bawa Foundation yang ini yang gak ada SPF-nya. Soalnya ini kan malem jadi biar gak ada cahaya putih di muka kita gitu kalo foto pake blitz *makeup expert*"
"Arinda jadi mau kesini dulu gak? Coba LINE."
"Kata lu mending kerudung gue dihijab apa enggak?"
"Cil pasangin cil kerudung gue dihijab."
"Ini celana siapa nih?"
"Nih aslinya dress gue seksi banget makanya gue harus pake atasan ini."
"Tu ini cara pakenya gimana??? *makeup newbie* *gak bisa pake mascara* *itu gue* *wkwk*"
"Ya ini lipstick yang kado dari lu pada." (sekarang mah kalo ulang tahun ngadonya makeup kit :'>)
"Cil sepatu lu baru yak? Lucu!!!"
"Siapa lagi nih yang mau nyetrika?"
"Eh kita telat aja datengnya. Biar kayak princess gitu kan datengnya telat."

Pokoknya kocak dah ribet banget kemaren tuh pas siap-siap wkwkwkwkwk. Akhirnya kita pun gak jadi dateng telat dan gak jadi naik taksi. Karena menurut bapak ketua angkatan, kita gak boleh ngaret karena restorannya cuma ngasih waktu sampe jam 9 malem doang dan untuk taksi lagi pada kosong, gak ada yang bisa di book (HAHA) Yaudah deh jadilah princess-princess ini berangkat naik angkot :D

Princess-princess baru tiba di lokasi haha :p
Tanpa blitz
Dengan blitz
Selfie colongan. Maapin mukanya deket banget wk


Acara Reslething kemaren sebenernya garing sih kalo menurut gue heheheheheh. Tapi gpp ku tetap senang karena bertemu teman-temanku tercinta ♥♥♥

OH IYAAAAA, menurut gue Reslething kemaren itu garing banget. Tapi ada satu momen dimana gue rada terharu gak jelas gituu (wkwk). Jadi tadinya Sammy bilang ke Arinda kalo dia gak bisa dateng karena sibuk kegiatan kuliah huhuhu gue pribadi pas denger itu sedih banget. Soalnya gue kangen Sammy. Rada aneh sih gue kangen Sammy wkwk tapi gak tau kayak udah lama banget aja gak ketemu Sammy. Eh terus pas lagi halal bihalal maaf-maafan muterin ruangan, tiba-tiba Arinda keluar dari barisan dan jalan keluar restoran gak tau ngapain. EEEH gak taunya ada Sammy diluar!!!! Sammy dateng OMG. Dan dia baru dateng banget dari Nangor. Baru. Dateng. Banget. Gak tau gue terharu banget aja :")))


Sammy dan Arinda. One of my all-time favorite couples.


Nah terus tau gak sih, pulang dari Reslething gue sama Ratu gak tidur sampe pagi.... Oke..... Kalong mode on. Kalo Mici sama Acil sih emang tipe yang gak kuat ngalong. Gue sama Ratu baru tidur pas adzan subuh sudah berkumandang. Gue bahkan sholat subuh dulu baru tidur... Kita gak tidur karena asik ngobrol. Ngobrolin apa aja. Pokoknya banyak deh. (Because late night conversation is the best, you know.) Gue baru bener-bener merem itu kira-kira jam setengah 7 pagi, dan gak tau ya gue gak liat jam sih sebenernya, tapi gue ngerasanya baru 10 menit gue tidur gue udah bangun lagi gara-gara ada ponakannya Acil, dek Hanif, nyamperin kita ngajak main. Sebenernya gue rada dongkol, tapi begitu buka mata liat senyumnya dek Hanif....................... langsung ilang dokolnya. His sincere, cute and adorable smile melted my heart :"))) Gue gak suka anak kecil, tapi dek Hanif itu pengecualian ♥♥♥♥♥

Hari minggu besokannya gue, Ratu, Mici gak langsung pulang. Jam 9 kita main dulu sama Arinda dan Sammy. Gak main juga sih. Cuma makan sambil ngobrol aja cerita-cerita. Kita ketemu di Mcd Padjajaran terus pindah ke Kedai Kita buat makan siang. Ngobrol sama mereka ya, isinya cuma ketawa doang. Ketawa terbahak-bahak idup kayak gak ada beban. (Just the way I like it ♥)


Di sela-sela tertawa yang terbahak-bahak 


Pokoknya seneng banget deh bisa ketemu mereka lagi sebelum kembali sibuk ke rutinitas masing-masing. Yang kerja, kerja. Yang kuliah, kuliah. Ketemu Acil Ratu Mici Arinda Sammy Aping Eah Oni Abul Opal Yoga Cedar Hilman Dete pokoknya semua temen-temen yang gak bisa disebut namanya satu persatu deh! ♥♥♥ A well-spent weekend banget! Because any extra time you spend at work/school is time you lose with your loved ones. Me lav yu gais sho muchhhh. They are the true gem of life ♥♥♥♥♥♥





chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx