LIFE UPDATE / 02

by - August 11, 2015

Hai Call Me Pinky, readers! Mau ngasih quick update nih tentang hidupku sebulan terakhir ini heheheh oke langsung aja

First, I'd like to wish a happy birthday to the most amazing athlete on earth and my absolute idol, Roger Federer! He is an amazing person on and off the court. It's nearly impossible for a person to dislike him. We love you, Rog. Happy birthday! ♥




Kedua, jadi selama bulan Juli kemaren gue sakit mata. Sumpah sedih banget. Ada parasit di kedua mata gue. Nama parasitnya Toxoplasma. Kalian yang penasaran bisa search sendiri tentang Toxoplasma. Gue gak mau jelasin panjang lebar. Pokoknya sedih banget sebulan kemaren penglihatan gue sempet kabur dan harus bolak-balik kontrol ke rumah sakit. Oh iya dan part paling sedihnya adalah, sakit ini gak bisa sembuh huhu

Ketiga, gue penikmat drama turki HAHAHAHAHAHAHAHA kan ada banyak tuh sekarang drama turki di tv-tv. Nah ada satu drama turki yang disiarin di salah satu tv swasta yang baru aja minggu pertama mulai. Itu lho yang udah dari lama banget iklannya tapi dramanya gak mulai-mulai. Tau kan. Hahahaha. Awalnya sih nonton karena penasaran abis iklannya sering banget di tv, terus gue lagi libur di rumah gak ada kerjaan juga gak tau mau ngapain jadi coba nonton aja. Eh malah ketagihan HAHAHA susah juga abis pemeran utama prianya enak diliat sih heheheheh :p

Keempat, sendal yang gue tunggu-tunggu  hari ini dikirim! Suka banget sama sendal ini. Tau gak sih gara-gara apa? Gara-gara semua blogger favorit gue pake sendal ini. Hahahaha. Karena sering liat foto mereka di blog atau ig (gue follow juga ig dari semua blogger favorit gue) mereka, jadi suka juga deh gue :>

Gue pesen yang kayak sendal pink tapi warna item:>

Kelima, tepat minggu lalu dari hari ini gue main ke Dufan YEAY! Soalnya Dufan lagi ngasih diskon 50% dari harga normal untuk para perempuan segala umur di seluruh Indonesia. Lumayan kan. Mumpung lagi libur juga. Langsung cus deh sama temen-temen. Seneng banget. Untung gak ikut  sp heheheh :D

Foto lainnya menyusul :>

Keenam, gue gak sabar sama acara ini! Acara kumpul-kumpul angkatan gue di SMAKBO. Gak sabar mau ketemu temen-temen! Udah lama banget abisnya :"> Sekalian ketemu Risman mau nanya-nanya soal kepindahannya ke UI yang tiba-tiba banget itu sekaligus pamitan (HUHU) Pokoknya gak sabar! Cepatlah datang tanggal 15!






chacha 
XO♥XO

You May Also Like

2 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx