REFRESHED

by - August 25, 2015

Hai! Dua hari yang lalu gue baru aja balik dari Anyer abis rayain ultah om dan sepupu! Wuhuuu. Ayah dan anak ini berulang tahun di tanggal yang sama yaitu 23 Agustus. Nah kita nginep di Anyer dari Jumat sampai Minggu. Yang ikut nginep gak cuma gue, tapi ada temen-temennya Nia -sepupu gue yang ulang tahun- juga, dan sepupu-sepupu gue lainnya dan adek gue Ebi. OH IYA sebelumnya mau ngucapin selamat dulu buat Ebi yang jadi maba IPB cihuy akhirnya ya setelah penantian panjang :") Ebi keterima di jurusan Analisis Kimia, which means, Ebi akan pelajari semua yang gue pelajari selama di SMAKBO. Ha selamat menikmati analisis kimia *seringai iblis* wkwk canda. Okay so here are our days in photos:

Pada dapat salam dari rumput laut
Our cottage for 3 days and 2 nights
Tidur di kamar ini selama 2 malam
Our backyard
The view from our balcony
Ini sebelum berangkat
Besokannya kita berenang di laut :D
Pas tanggal 23 pagi baru deh kasih Ayah dan Nia kue :>
Look at that beautiful sky :)))
Ini sebelum pulang


Selamat ulang tahun sekali lagi untuk Ayah dan Nia. Semoga sukses dunia akhirat yah aamiin ♥♥♥ Nah kita check out dari cottage hari Minggu jam 12 siang. Terus gue dan Ebi baru sampe rumah tepatnya sebelum magrib. Seneng banget bisa main ke pantai lagi setelah sekian lama. Kayaknya terakhir gue ke pantai pas stulap ke Bali waktu itu deh. Udah hampir 2 taun berarti sejak terakhir main ke pantai astaga btw udah lama juga ya stulap. Hampir 2 taun yang lalu...... (YHA baper inget stulap) ((HAHA)) :"D

Nah pas malamnya hari itu, Federer ada pertandingan final Masters 1000 di Cincinnati, Ohio, USA! Wuhuuu. Lawannya tidak lain tidak bukan adalah Djokovic. Ini pertemuan pertama Fed dan Djokovic sejak final Wimbledon bulan Juli lalu. DAAAAN Fed menang!! YEAY! Seneng banget! Fed mainnya keren banget sumpah gak boong. Pertandingan ini aja dimenangin 2 set langsung. KYAA hebat banget sih!! Oh iya terus si kembar anak-anaknya Fed nonton pertandingan ini! Gue selalu suka kalo ada Myla dan Charlene nonton Fed di bangku penonton. Seneng liat mereka abis cantik-cantik banget! Apalagi sekarang udah gede udah 6 tahun. Gmz >.<


His 87th title in his career. Superb!
Setelah menang langsung nyamperin istri dan anak-anak ♥♥♥
This couple.
"Papa! Papa! You need the hat."
This beautiful girl.
♥♥♥♥♥

Pertandingan final Masters 1000 Cincinnati ini menjadi pertandingan Fed yang terakhir gue tonton selama liburan karena besok gue udah balik ke Cilegon dan menetap sampai perkuliahan dimulai lagi tanggal 31 Agustus nanti (HUHUHU). Seneng sih liat Fed menang, tapi sedih juga. :(

Yah tapi biar begitu liburan 2 bulan ini sudah cukup. Gue sudah menghabiskan banyak waktu bersama keluarga dan teman-teman. Gue gak ikut semester pendek, liburan ke Anyer, main ke Dufan, nginep di rumah Acil, ketemu temen-temen 56 lainnya pas kemaren Reslething, nonton Wimbledon di rumah dan nonton Fed di final, liat Fed angkat trofi lagi kemarin...... senang senang senang :))))) Sebisa mungkin liburan ini gue habiskan bersama teman-teman dan keluaga, karena gue bakal jarang pulang kalo nanti udah mulai kuliah lagi. Liburan ini memang sangat menyenangkan. Now I'm ready to get back to reality, get back to real life. :)

See you soon, Holiday. I miss you already! (HA) :'))))




chacha
XO♥XO
P.S: cerita main ke Dufan dan Reslething menyusul. Stay tuned! :)

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx