BIRTHDAY SURPRISE THE 2ND

by - September 18, 2015

Pas kemaren gue ulang tahun sebenernya ada yang bikin sedih+bete. Sampai hari berganti ke tanggal 14 September ada beberapa orang yang gue nantikan ucapan selamat ulang tahunnya tapi tak kunjung tiba. Ternyata memang gak ngucapin sama sekali. Hiiiiiiiiiii kzl banget!!!! Gue tau sih mereka sengaja, tapi w sedih banget kali huhuhuhuhuhuhuhu kenapa ya orang kalo ulang tahun malah dibikin bete gini :(((( pura-pura lupa, gak ngucapin. Salah-salah kan malah lupa beneran. Kenapa gak dikasih surprise yang bikin seneng aja tanpa harus bikin bete hhuhuhuhuhuhuhu eh terus, pas hari Senin siangnya (tanggal 14), gue lagi makan siang di kamar Yani terus ternyata mereka dateng kasih surprise bawa kue, roti dan kado! Hiiihhh makin kesel!!!! (tapi seneng juga sih ehehehhe) curang ya mereka bikin gue sedih+bete eh malah ngasih surprise. Kan jadi gak bete lagi :"D sorenya kita nonton Maze Runner: The Scorch Trials dan makan malem di  KFC hahahaha permintaan maaf diterima. (WK)

Nih orang-orang ngeselinnya hhhh 
Langsung ambil kerudung & cardigan biar dokumentasinya bisa dipublish wk
Mendebarkan sekali lho ini gilz gilz btw Newt ganteng!>,<


Terima kasih surprise dan kado-nya, guyz! ♥♥♥♥♥ Sukses bikin gue baper+sedih+bete lu pada ((HAHA)) Taun depan surprise-nya yang nyenengin ajalaaahhh wkwkwk #nawar :D





chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx