SWEET FAREWELL

by - September 19, 2015

Hari ini ada surprise guess. Ada Risman guys! Hari ini sebenernya ada acara gitu di kampus. Gue dan teman-teman seangkatan panitia. Nah berhubung gue menjabat sebagai bendahara dua dan gak ada jobdesc, jadinya gue manfaatkan waktu kosong gue ketemu Risman. Ini kali pertama kita ketemu lagi sejak libur semester dua. Sejak dia pindah ke UI. Ada banyak banget yang mau gue tanyain ke dia. Ada banyak banget yang mau gue obrolin. Terutama tentang dia yang diam-diam mengkhinati gue belajar mati-matian ngejar UI selama setaun terakhir T.T Gue merasa gue berhak tahu semua cerita itu. Alhamdulillah saat pertemuan kali ini, atau lebih tepatnya perpisahan ini, gue udah gak se-merana sebelumnya. Gue udah ikhlas ditinggal. Jadi tadi ya ngobrol biasa aja cerita-cerita. Sejam lebih ada kali. Segitu banyak ya yang diobrolin hahahahahaha

Akhirnya ada foto proper yang bisa dipublish disini wk

Rencananya kemaren itu gue pengen pulang. Karena besokannya, yaitu hari ini, mau ada donor darah di sekolah (SMAKBO) dan gue pengen ikut banget karena itu cita-cita gue dari kelas 10. Dari pertama kali baca selebaran donor darah di bentak. Tapi gak pernah kesampaian ikut karena belum 17 tahun. Akhirnya kemaren gue pun gak jadi pulang. Eh ternyata malemnya Risman bilang dia lagi di Cilegon. YEAY. Semesta memang menginginkan kita ketemu. Gue emang gak jadi pulang, gue juga gak jadi donor darah, but I regret nothing. It was all worth it :D

Postingan sebelumnya gue kasih judul Bittersweet Farewell. Yang hari ini Sweet Farewell. Why? Actually it's not that kinda "sweet" farewell you might think of. But the reason why I want to erase di "Bitter" word, is because this farewell, doesn't feel bitter anymore :> 

So long, my friend! Keep in touch ya! We're gonna miss you! 







chacha 
XO♥XO

You May Also Like

2 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx